Jika Sinterklas Menggunakan TMS McEasy

oleh | 25 Des 2022 | Manajemen Armada

Bagaimana TMS McEasy akan membantu Sinterklas tahun ini?

Saat mendekati musim liburan, dan fokus kita beralih ke pemberian hadiah. Kami ingat bahwa masih ada satu orang yang menolak revolusi teknologi…

Sinterklas! Pemberi kegembiraan Natal, masih terbang di langit malam hari hanya dengan membawa kereta luncur dan sistem navigasi rusa kutub yang terang benderang. Bisakah Anda bayangkan seberapa efisien Sinterklas jika dia menggunakan TMS McEasy dalam operasional pengirimannya?

Bagaimana TMS McEasy akan membantu Sinterklas tahun ini?

Route Optimization

Tidak mudah mengirimkan paket ke seluruh dunia. Dengan route optimization, Sinterklas dapat menghabiskan lebih sedikit waktu untuk melakukan pengiriman dan lebih banyak waktu untuk menikmati cokelat bersama Ms. Claus.

Update data secara real-time

Apakah saat malam Natal Anda melempar kentang tumbuk ke adik perempuan Anda? Sinterklas tidak perlu menunggu elf kembali ke Kutub Utara untuk mencari tahunya. Update data secara real-time memberikan info pelanggan kedua dan detail pesanan. Itu berarti Sinterklas bisa tetap terbang dan langsung tahu bahwa Anda telah beralih ke daftar “anak nakal”.

Pelacakan pengemudi secara real-time

Siapa pun yang pernah menonton film “The Santa Clause” tahu bahwa Sinterklas dapat mengalami segala macam masalah selama pengirimannya. Dengan pelacakan pengemudi, para elf dapat mengawasi dan memastikan semuanya berjalan lancar.

Prediksi waktu kedatangan (ETA)

Meskipun anak-anak seharusnya tidak tahu persis kapan Sinterklas akan datang, orang tua dapat mengetahui hal itu. Dengan presiksi waktu kedatangan (ETA) yang didukung machine learning, mereka akan memiliki visibilitas lengkap tentang waktu kedatangan Sinterklas. Menyediakan waktu yang cukup untuk membawa anak-anak ke tempat tidur dan kue-kue baru keluar dari oven sebelum pria besar itu tiba.

Obrolan dengan pengemudi

Ms. Claus merasa gugup dengan cuaca sehingga dia melihat ramalan cuaca sejak Sinterklas meninggalkan kantornya. Sekarang dia dapat memberi tahu dia bahwa dia sedang menuju badai besar sehingga dia dapat melakukan manuver untuk menghindar atau mengubah rute.

Bukti pengiriman

Para elf bekerja keras untuk harta karun yang mereka buat. Sekarang Sinterklas dapat memberi mereka sedikit kegembiraan kembali dengan mengirimkan foto hadiah yang ditempatkan dengan penuh kasih di bawah pohon yang terang benderang.

Dashboard Analitik

Kita semua ingin menjadi lebih baik dalam pekerjaan kita, dan Sinterklas juga demikian. Dia dapat meninjau riwayat tugas dan kinerjanya serta merencanakan rute tahun depan sedini mungkin.

Semoga Santa melihat ini dan mendaftar ke McEasy sebelum Natal tiba. Dengan implementasi kami yang cepat dan mudah, masih ada waktu untuk menyiapkannya untuk musim ini.

Apakah Anda bukan penggemar Sinterklas? Fitur TMS McEasy ini tidak hanya dapat digunakan pada kereta luncur dan rusa. Hubungi tim McEasy hari ini untuk mengetahui bagaimana TMS Mceasy juga dapat digunakan pada bisnis Anda.

Tulisan Terkait