Apa Itu Threshold Delivery?

oleh | 13 Feb 2023 | Manajemen Pengiriman

Jika Anda bertanya-tanya ‘apa itu threshold delivery?’ Anda mungkin pernah mengalaminya tanpa mengetahuinya!

Artikel ini akan menguraikan dengan tepat tentang pilihan pengiriman ini, berapa biayanya, dan bagaimana perbandingannya dengan layanan pengiriman lainnya. Wawasan seperti itu mungkin dapat membantu memengaruhi keputusan pengiriman Anda di masa mendatang.

Apa itu layanan threshold delivery?

Asian Courier With Parcel And Delivery Logistic Co 2023 02 16 03 30 35 Utc

Threshold delivery adalah metode pengiriman inovatif di mana pelanggan menerima barang mereka di depan pintu mereka atau barang tersebut ditempatkan di area yang aman.

Jenis layanan dan pengiriman standar ini seringkali berbeda seputar jenis produk yang dikirim, dengan mempertimbangkan ukuran, berat, dan apakah barang tersebut bernilai tinggi.

Dengan batasan ukuran dan berat, sebagian besar pelanggan tidak ingin melakukan sendiri pengangkatan berat, yang berarti jenis pengiriman ini harus dilakukan dalam jangka waktu tertentu.

Cara pengiriman ini memerlukan tanda tangan dari pelanggan, menjadikannya pilihan yang lebih aman dan membantu menjaga keamanan produk dari pencurian dan cuaca buruk. Dengan menjauhkan barang dari bahaya, Anda dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan mengurangi risiko produk rusak atau hilang.

Berapa biaya threshold delivery?

Dengan threshold delivery, perusahaan dapat menawarkan pengiriman gratis atau sebagai pilihan pengiriman lain. Perusahaan pengiriman dapat membebankan harga yang ditetapkan untuk barang yang dikirim berdasarkan faktor-faktor berikut:

  • Ukuran pesanan
  • Harga produk
  • Jenis kendaraan pengiriman
  • Jendela pengiriman

Apa itu over the threshold delivery?

Delivery Man Face Mask Covid 19 2021 08 29 03 14 12 Utc

Over the threshold delivery mengacu pada satu-satunya metode pengiriman yang tersedia untuk barang besar tertentu. Perusahaan angkutan barang akan mengirimkan semua barang dalam kategori ini dan menurunkannya di tempat yang aman di properti penerima.

Apa yang dimaksud dengan threshold service level?

Threshold delivery dapat dianggap sebagai layanan pengiriman di atas pengiriman standar yang ditawarkan sebagian besar bisnis dan retailer kepada pelanggan mereka.

Setelah melakukan pemesanan, pelanggan memilih pilihan pengiriman yang paling sesuai untuk mereka saat checkout. Namun, beberapa bisnis mungkin tidak menawarkan layanan pengiriman di bawah threshold delivery, menjadikannya tingkat layanan default mereka.

Namun, pengecer yang lebih besar mungkin menawarkan banyak opsi pengiriman untuk dipilih pelanggan seperti pengiriman standar gratis, pengiriman cod gratis, white glove delivery, pengiriman alat dan banyak lagi!

Threshold delivery vs pengiriman sarung tangan putih

Anda dapat mempertimbangkan white glove delivery sebagai pilihan satu level di atas threshold delivery. Keduanya merupakan piihan utama untuk pengiriman yang dilakukan di dalam ruangan dan terjadwal.

Threshold delivery adalah pilihan yang lebih terjangkau dan tidak memakan waktu dan seluas layanan white glove delivery bagi pengemudi. Ini juga melibatkan pengemudi meninggalkan barang di tempat yang aman pada jangka waktu yang ditentukan. Seperti disebutkan sebelumnya, tanda tangan juga diperlukan.

Sedangkan layanan white glove delivery mengharuskan pengangkut untuk membawa produk ke ruangan yang telah ditentukan dan membantu perakitan.

Jenis barang yang paling cocok untuk threshold delivery

Asian Postman Delivery Send Food Ingredients Box D 2021 12 09 07 35 43 Utc

Produk terbaik untuk metode pengiriman ini mencakup paket yang berukuran sedang, tidak terlalu berat untuk dikelola oleh pelanggan, dan tidak sulit untuk dirakit atau dipasang.

Threshold delivery juga merupakan pilihan bagus untuk paket yang hanya dapat ditempatkan di garasi atau area dengan pintu masuk yang lebih besar dari pintu biasa.

Berikut adalah beberapa produk yang dapat dikirimkan melalui layanan threshold delivery

  • TV
  • Kasur
  • Palet
  • Peralatan latihan
  • Furnitur berukuran sedang
  • Barang konstruksi
  • Peralatan rumah tangga

Cara terbaik untuk mengelola bisnis pengiriman Anda

Tms

McEasy adalah penyedua aplikasi manajemen pengiriman all-in-one yang menyediakan bukti pengiriman elektronik sehingga setiap pemesanan dapat dipertanggungjawabkan. Dengan mengakses tanda tangan dan gambar, Anda dapat mengurangi risiko sengketa pelanggan dan kehilangan produk karena Anda akan tahu persis di mana dan kapan paket dikirimkan.

Anda juga dapat mengakses pelacakan secara real-time dan pengoptimalan rute pengiriman untuk meningkatkan proses pengiriman dan efisiensi operasional Anda.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana McEasy dapat mendukung threshold delivery, hubungi tim kami sekarang juga.

Tulisan Terkait