Bagaimana GPS Tracker Dapat Meningkatkan Efisiensi Pengiriman?

oleh | 29 Des 2022 | Manajemen Pengiriman

Hal-hal yang Anda dapatkan ketika menggunakan GPS Tracker untuk kendaraan

Ungkapan “ignorance is bliss” bukanlah pilihan saat Anda mengelola tim pengemudi dan menjadwalkan pengiriman ke tempat pelanggan. Namun, Anda dapat menghindari ketidaktahuan dan mencegah tim Anda menjawab “Saya tidak tahu” lagi kepada pelanggan Anda.

Saat Anda mengaktifkan live tracking, Anda mendapatkan wawasan langsung tentang kinerja armada Anda. Anda dapat mulai mengelola tim Anda dengan percaya diri dan berbagi visibilitas ke lokasi pengemudi Anda.

Transparansi adalah kunci untuk masa depa bisnis pengiriman yang sukses dan jika Anda ingin dengan cepat menemukan lokasi pengemudi Anda pada saat itu juga, ada satu solusi yang pasti – GPS tracker.

Saat Anda sibuk antara menangani keluhan pelanggan, melacak permintaan, dan bereaksi terhadap situasi darurat – live tracking dapat membantu Anda mengatur hari Anda dengan lebih efektif.

Ketika Anda memiliki kendaraan di jalan, sangat penting untuk mengetahui lokasi persis pengemudi pada saat tertentu. Ini membantu Anda memberikan jawaban yang percaya diri kepada pelanggan dan mempertahankan kendali saat Anda tidak berada di kantor.

Mendorong Perilaku Berkendara yang Aman

35682C 3E4F6Eff05954B8Da937C703Aacdf392 Mv2

Sayangnya, satu gugatan besar dapat membuat bisnis kecil atau bahkan menengah rata-rata bangkrut. Apakah Anda yakin bahwa pengemudi Anda tidak pernah mengebut atau terlibat dalam perilaku mengemudi yang membahayakan? Meskipun Anda bukan orang yang berada di belakang kemudi, Anda bertanggung jawab atas perilaku pengemudi saat mereka bekerja dan/atau menggunakan kendaraan Anda. GPS tracker mendorong perilaku mengemudi yang lebih aman, karena pengemudi Anda akan tahu bahwa hal itu penting bagi Anda.

Memastikan Jam Kerja Karyawan Tercatat Dengan Benar

GPS tracker menghemat biaya operasional bisnis dengan beberapa cara berbeda, tetapi ini yang paling jelas. Jika Anda mengandalkan pelaporan jam kerja secara manual, atau sistem lain, human error dapat menghabiskan banyak uang. Dengan fitur yang ada di GPS tracker, Anda dapat melihat berapa lama sebenarnya waktu yang dibutuhkan setiap pekerjaan dan mengurangi pelaporan jam yang berlebihan dan pembayaran lembur yang tidak perlu.

Memberikan Lebih Banyak Transparansi kepada Pelanggan Anda

35682C 3107A645B1C94Eaabab60Be32C0Ad6Dc Mv2

Untuk membantu mengurangi friksi dan meningkatkan pengalaman pelanggan, Anda dapat memberikan ETA yang akurat berdasarkan data lokasi GPS. Pelanggan Anda akan berterima kasih atas tingkat transparansi ekstra!

Manajemen Bahan Bakar yang Lebih Baik

35682C C9965F8F458149178Bbf83Cdae12D5C4 Mv2

Sensor BBM iFuel Ultrasonic yang terpasang di tiap armada memungkinkan pemantauan level BBM secara real time.

Tulisan Terkait