Fitur Update September: Kemudahan dalam Manajemen Armada dan Pengiriman  

oleh | 6 Okt 2023 | Release

Dalam upaya kami untuk terus memberikan layanan yang lebih baik, kami dengan bangga mempersembahkan pembaruan untuk VSMS 2.0 dan TMS. Dengan berbagai fitur update yang telah kami rilis, pengalaman Anda dalam mengelola armada dan pengiriman akan semakin praktis dan efisien. 

VSMS 2.0 

Laporan Riwayat Kendaraan 

Pada laporan riwayat kendaraan ini, kami telah menambahkan fitur update yang akan membuat Anda lebih praktis dan nyaman, dimana Anda dapat langsung mengklik alamat “Lokasi Mulai” dan “Lokasi Berhenti” untuk diarahkan ke Google Maps, menjadikannya lebih mudah mengetahui posisi armada secara detail. 

Laporan Peringatan

Pada laporan peringatan, kami telah menambahkan fitur update yang membantu Anda untuk dengan mudah mengklik alamat “Lokasi” dan diarahkan secara langsung ke Google Maps. Ini memberikan kemudahan dalam mengidentifikasi dan menavigasi ke lokasi peringatan dengan cepat. 

VSMS App 

Vsms App

Rekaman Video Peringatan DMS 

Sekarang Anda dapat melihat video rekaman saat peringatan dikirimkan kepada Anda. Ini memberikan konteks tambahan dan membantu Anda mengambil tindakan yang lebih tepat waktu. 

Push Notifikasi

Pemberitahuan lebih banyak dengan fitur Push Notifikasi. Dalam fitur Push Notifikasi, kami telah memberikan fitur update dengan menambahkan berbagai jenis pemberitahuan baru, termasuk “Bahan Bakar, Pintu 1, Pintu 2, Temperatur, dan Guncangan.” Ini membantu Anda untuk mendapatkan informasi tentang berbagai aspek penting dalam operasional armada Anda. 

TMS

Setting – Import – Order 

Pemetaan Kolom Delivery Order (DO) yang mudah dengan fitur update Import pada menu Setting berfungsi untuk memudahkan dalam melakukan pemetaan kolom DO pada sistem TMS dengan file Excel yang Anda unggah. Jadi, meskipun template Excel Anda berubah atau memiliki data yang berbeda, TMS akan tetap dapat memprosesnya sesuai dengan pengaturan yang Anda tentukan. 

Report – Delivery Item List  

Dalam “Report Table”, kami telah menambahkan kolom-kolom baru seperti Fleet Reference, Batch Number, dan Fleet Order (FO) Status, guna menyediakan detail laporan Delivery Item List yang lebih lengkap saat Anda mengunduhnya.

Interactive Live View 

Dalam pembaruan terbaru, kami memberikan Anda kemampuan untuk mengubah data Fleet Reference dengan mudah dalam pesanan FO yang sedang berjalan (Intervention FO). Sekarang, Anda dapat mengakses pesanan yang sedang berlangsung dan memperbarui informasi Fleet Reference sesuai kebutuhan, memberikan Anda lebih banyak kendali, ketepatan data, dan fleksibilitas dalam mengelola order dengan efisiensi yang lebih tinggi.

Kesimpulan 

Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik dengan produk layanan kami, McEasy. Dengan penambahan lebih banyak fitur dan pembaruan inovatif, kami bertujuan untuk mempermudah operasional perusahaan Anda. Jika Anda membutuhkan bantuan dalam menjelajahi fitur update kami, jangan ragu untuk menghubungi tim kami!

Microsoftteams Image 34

Tulisan Terkait

JNE Kini Resmi Implementasikan Solusi Delivery Management McEasy

JNE Kini Resmi Implementasikan Solusi Delivery Management McEasy

Pekan lalu, Jtraco driven by JNE dan McEasy resmi mengimplementasikan solusi Delivery Management. Proses implementasi yang berlangsung di Semarang pada pekan lalu ini menandai awal kerja sama yang baik antara JNE dengan McEasy. Implementasi solusi Delivery Management...