Atur Perjanjian Bisnis Anda Menggunakan Fitur “TMS CONTRACT”

oleh | 24 Agu 2021 | Manajemen Armada

Sebagai pemilik bisnis, Contract merupakan syarat penting suatu perusahaan dalam melakukan sebuah perjanjian dengan pihak luar, agar bisnis yang dilaksanakan berjalan dengan lancar. Karena itu kami menciptakan Fitur TMS Contract.

Fitur TMS Contract ini adalah fitur yang dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan anda mengatur, mengontrol, sekaligus membuat perjanjian dengan customer yang sedang menjalin bisnis dengan anda. Dengan adanya Fitur TMS Contract, ada beberapa hal yang dapat anda nikmati :

1. Mengetahui kadaluarsa, status contract dan jumlah armada

2. Membuat Contract baru dan dapat mengarsipkan berkas contract

3. Melakukan Renewal Contract secara mudah

Jadi Fitur TMS Contract ini, telah dirancang untuk mempermudah usaha anda dalam mengatur dan mengontrol perjanjian bisnis. Tidak hanya fitur TMS Contract yang kami berikan, ada banyak fitur lainnya yang siap membantu keperluan operational anda secara lengkap.

Segera hubungi tim kami untuk informasi lebih lanjut.

Tulisan Terkait

Efisiensi Tinggi dengan Fleet Management System 

Efisiensi Tinggi dengan Fleet Management System 

Fleet Management System telah menjadi aspek penting dalam mengoptimalkan operasional selama puncak aktivitas Ramadan. Sebagai sebuah solusi terpadu, Fleet Management System memberikan efisiensi tinggi dalam manajemen armada, memastikan kelancaran distribusi, dan...