Fungsi Smart-Power Saving di VSMS

oleh | 1 Okt 2019 | Manajemen Armada

Seperti yang kita ketahui bahwa jika berbicara mengenai logistik, hal yang akan pertama terbesit di benak kita adalah mobilitas. Armada yang dimiliki oleh logistik akan beroperasi sepanjang hari untuk mengantarkan barang dari satu tempat dari tempat lain, bahkan memungkinkan untuk mengangkut barang dari satu provinsi ke provinsi lain. Hal ini mengakibatkan jika kita memasang GPS di armada kita, kemungkinan baterai dari armada akan cepat habis. Ini merupakan salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan oleh customer setia kami: apakah VSMS akan menguras baterai armada?

Jawabannya adalah tentu saja tidak. VSMS memiliki fitur sleeping mode atau mode tidur ketika kendaraan dimatikan dan hanya akan menarik arus 5 mA. Aki mobil biasanya berkapasitas 50 Ah, yang berarti akan membutuhkan waktu yang lama (lebih dari 1 bulan). Selain itu, kami telah merancang VSMS untuk tidak merusak garansi pabrikan armada, selama tidak dilakukan perusakan atau pemotongan kabel selama proses instalasi. Kami sudah menghabiskan banyak waktu untuk memastikan produk kami tidak akan membahayakan kendaraan Anda, seperti yang telah kami selalu sebutkan bahwa keamanan armada adalah prioritas utama selama proses perancangan dari VSMS sendiri.

Kami sudah merancang sistem VSMS untuk mempermudah operasional armada Anda, tanpa merusak dan mengganggu apapun, mulai dari keaslian mesin, baterai, dan yang lainnya. Anda tidak perlu khawatir, percayakan sistem logistik Anda dengan VSMS yang sudah terpercaya dan teruji memiliki dampak positif terhadap berjalannya kegiatan operasional perusahaan Anda. Jika Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan VSMS, silahkan langsung hubungi customer service kami di 081.131.6689. Kami akan dengan senang hati untuk memberikan penjelasan lebih lanjut.

Tulisan Terkait

Cegah Pemborosan, Pakai iFuel Sensor Pemantau Bahan Bakar Otomatis

Cegah Pemborosan, Pakai iFuel Sensor Pemantau Bahan Bakar Otomatis

Bahan bakar menjadi salah satu biaya operasional tertinggi. Jika penggunaan bahan bakar tidak optimal, maka perusahaan yang bergantung dengan armada kendaraan akan mengalami pembengkakan biaya. Untuk itu, kami di McEasy ingin berbagi pengetahuan dan solusi inovatif...