GPS Mobil Tercanggih 2019

oleh | 17 Sep 2019 | Manajemen Armada

Percayakan VSMS sebagai layanan logistik kendaraan Anda melalui sistem GPS tracking online kami yang sudah teruji. Bersama VSMS, semua jadi lebih mudah.

Apakah Anda sedang mengalami kesulitan dalam mengontrol operasional logistik? Fenomena ini sedang marak terjadi di beberapa tahun terakhir. Banyak perusahaan yang mengeluh mengenai waktu dan tenaga yang harus mereka korbankan hanya untuk memeriksa operasional dari kendaraan yang mereka miliki. Bahkan, banyak yang mengeluh mengapa biaya yang mereka keluarkan untuk operasional sangat besar dan beberapa biaya tidak dapat tercatat dengan detail. Lalu apa solusinya?

Di era yang semakin maju dengan teknologi yang semakin berkembang, sudah seharusnya kita dengan bijak memilih teknologi yang dapat mempermudah pekerjaan kita, terutama bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki berbagai armada pengiriman barang yang hamper setiap hari harus beroperasi dari suatu tempat ke tempat yang lainnya.

Solusinya hanya 1: Vehicle Smart Management System dari McEasy. VSMS merupakan layanan logistik kendaraan terpadu dengan sistem berlangganan yang berbasis digital. Melalui sistem online yang sudah kami bangun dan uji, Anda dapat melacak posisi kendaraan secara real-time dan melihat seluruh biaya operasional secara transparan.

Dapat kami simpulkan bahwa VSMS sendiri merupakan salah satu GPS mobil tercanggih dan terlengkap di 2019. Melalui fitur-fitur yang sudah melalui berbagai proses trial and error, kami yakin Anda dapat menjadi lebih mudah untuk mentracking atau melacak baik dari kondisi maupun posisi kendaraan Anda melalui sistem yang terpercaya.

Jika dapat mempermudah dengan sistem, mengapa harus menghabiskan waktu untuk mengerjakannya secara manual? Percayakan VSMS untuk menjadi sistem managemen digital perusahaan Anda untuk mengoptimalkan operasional perusahaan.

Tulisan Terkait