Instalasi Alat GPS VSMS Mudah Atau Tidak?

oleh | 23 Agu 2019 | Manajemen Armada

Mulai dari instalasi alat GPS hingga maintenance selama pemakaian, Anda akan dibantu oleh tenaga profesional kami dengan service yang terbaik.

Pertanyaan berikutnya yang terbesit di benak Anda: Apakah pemasangan dari GPS Tracker di armada Anda ini mudah? Tentunya semua akan menjadi mudah dengan bantuan dari tim VSMS dari mulai pemasangan hingga maintenance. Berikut penjelasan singkat mengenai langkah-langkah pemasangan dari VSMS:

Menentukan lokasi pemasangan

GPS Tracker sebaiknya diletakkan pada lokasi yang dekat dengan baterai/sumber daya kendaraan dan juga ignition wire. Karena menggunakan sinyal GPS, maka perangkat harus dihadapkan ke langit.

Instalasi perangkat GPS sesuai prosedur

Ikuti prosedur instalasi sesuai wiring diagram yang ada di dalam box. Ketika instalasi selesai, pastikan GPS Tracker aktif dengan melihat led indikator perangkat VSMS. Putuskan semua aliran listrik saat instalasi. Letakkan GPS Tracker di lokasi yang tahan getaran.

Membuat akun web VSMS

Silahkan untuk membuka domain web VSMS yang telah diberikan, membuat akun baru, dan proses instalasi selesai. Selanjutnya, Anda sudah siap untuk melakukan tracking.

Tidak hanya hadir melalui sistem managemen berbasis digital yang canggih, kami juga akan memberikan servis yang profesional dan terbaik, mulai dari tahap pemasangan hingga maintenance. Kami siap untuk menjadi solusi dari segala permasalahan operasional kendaraan Anda.

Tulisan Terkait

Cegah Pemborosan, Pakai iFuel Sensor Pemantau Bahan Bakar Otomatis

Cegah Pemborosan, Pakai iFuel Sensor Pemantau Bahan Bakar Otomatis

Bahan bakar menjadi salah satu biaya operasional tertinggi. Jika penggunaan bahan bakar tidak optimal, maka perusahaan yang bergantung dengan armada kendaraan akan mengalami pembengkakan biaya. Untuk itu, kami di McEasy ingin berbagi pengetahuan dan solusi inovatif...