Lacak & Atur Area Armada Lewat Sistem

oleh | 9 Sep 2019 | Manajemen Armada

Hanya di VSMS melalui fitur Geofence, Anda dapat mengatur area yang seharusnya dilalui oleh driver untuk mengurangi kemungkinan pencurian armada.

Apakah Anda sering merasa khawatir mengenai keamanan dan keadaan dari kendaraan perusahaan? Merasa tidak nyaman dan tidak percaya dengan masing-masing driver yang mengemudikan? Dengan bantuan fitur Fleet Operations, Anda tidak perlu resah.

Fleet Operations merupakan fitur utama yang sangat membantu perusahaan, karena pada fitur ini perusahaan dapat mengontrol semua yang berhubungan dengan armada. Dari fitur ini perusahaan bisa melacak posisi kendaraan, mengatur area yang seharusnya dilalui driver, memberikan histori perjalanan armada, dan dapat memberikan data melalui GPS yang terpasang di kendaraan. Kapanpun dan dimanapun kendaraan berada, semua sudah terdata dengan baik melalui sistem VSMS.

Apa yang membedakan fitur VSMS dengan fitur GPS yang lain? Jawabannya adalah fitur geofence yang berfungsi untuk mengatur area yang seharusnya dilalui oleh driver, apabila driver keluar dari area geofence maka perusahaan akan menerima alert atau pemberitahuan dari software VSMS. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu khawatir terjadinya pencurian kendaraan oleh driver karena semua sudah diatur dengan baik oleh sistem VSMS.

Keterjaminan keamanan kedaraan ini menjadi bukti bahwa VSMS memiliki sistem yang terlengkap, termodern dan terbaik. Segera hubungi kami melalui customer service untuk mendapatkan penawaran terbaik demi kelancaran operasional kendaraan perusahaan Anda, sekarang dan ke depannya.

Tulisan Terkait

Cegah Pemborosan, Pakai iFuel Sensor Pemantau Bahan Bakar Otomatis

Cegah Pemborosan, Pakai iFuel Sensor Pemantau Bahan Bakar Otomatis

Bahan bakar menjadi salah satu biaya operasional tertinggi. Jika penggunaan bahan bakar tidak optimal, maka perusahaan yang bergantung dengan armada kendaraan akan mengalami pembengkakan biaya. Untuk itu, kami di McEasy ingin berbagi pengetahuan dan solusi inovatif...