Monitoring Kecepatan Armada Anda

oleh | 9 Okt 2019 | Manajemen Armada

Sedikit mengulas mengenai salah satu fitur utama dari VSMS yaitu Fleet Operations. Fleet Operations merupakan fitur utama yang sangat membantu perusahaan, karena pada fitur ini perusahaan dapat mengontrol semua yang berhubungan dengan armada. Dari fitur ini perusahaan bisa melacak posisi kendaraan, mengatur area yang seharusnya dilalui driver, memberikan histori perjalanan armada, dan dapat memberikan data melalui GPS yang terpasang di kendaraan. Yang membedakan fitur VSMS dengan fitur GPS lain yaitu ada fitur geofence yang berfungsi untuk mengatur area yang seharusnya dilalui oleh driver, apabila driver keluar dari area geofence maka perusahaan akan menerima alert atau pemberitahuan dari software VSMS.

Kami ingin membagikan kabar terbaru dari fitur ini, bahwa fitur ini memiliki sub fitur yaitu Live View. Apa fungsi dari Live View? Pada fitur Live View, Anda dapat mendapatkan informasi secara langsung mengenai lokasi armada. Pada fitur ini, Anda akan melihat peta Indonesia, yang akan memberikan poin- poin dimana keberadaan armada-armada Anda, sehingga Anda dapat mengetahui apakah armada Anda berada di lokasi yang telah ditentukan. Sesuai dengan janji kami yang akan selalu menambah fitur-fitur baru di VSMS, kami hadirkan salah satu fitur yang dimana Anda dapat melihat kecepatan dari masing-masing armada. Untuk kecepatannya kami telah memberikan kategori mulai dari 0-20, 20-40, 40-60, 60-80, dan >80.

Melalui fitur ini, Anda dapat mengetahui bagaimana driver mengemudikan kendaraan, apakah sudah sesuai dengan standar yang telah ditentukan. Hal ini juga dapat menjadi catatan penting untuk kepentingan keamanan dari armada dan keamanan berkendar dari driver-driver Anda. Tunggu kejutan-kejutan dari VSMS yang akan membuat Anda semakin ingin menggunakan VSMS.

Tulisan Terkait