Penyajian Data Armada Pada Dashboard

oleh | 1 Okt 2019 | Manajemen Armada

Menu Dashboard adalah menu pertama yang akan Anda temui ketikamembuka web browser dari VSMS. Menu ini kami berikan sebagai homepage dari akun Anda, dimana pada menu ini, Anda akan mendapatkan secara lengkap dan detail mengenai seluruh data apapun yang Anda butuhkan dari operasional armada perusahaan. Berikut adalah rangkaian informasinya:

  • Alert

Pada menu alert ini, Anda akan diberikan berbagai notifikasi yang berhubungan dengan armada Anda, seperti info mengenai SIM yang sudah tidak berlaku, STNK yang harus diperpanjang, dan yang lainnya

  • Daily Total Distance

Pada menu ini, Anda dapat mengetahui seberapa jauh laju dari armada-armada perusahaan. Dengan adanya fitur ini, maka Anda juga dapat memperkirakan kurang lebih berapa biaya yang harus Anda keluarkan untuk bahan bakar.

  • Daily Total Moving Time

Pada menu ini, Anda dapat mengetahui dalam sehari, berapa waktu yang armada habiskan untuk melakukan kegiatan operasional. Menu ini dapat membantu Anda untuk menganalisa seberapa banyak armada yang Anda butuhkan untuk melakukan kegiatan logistik.

  • Moving, Idle & Offline Fleets

Pada menu ini, Anda dapat mengetahui jumlah kendaraan yang sedang beroperasi, sedang tidak beroperasi dan yang sedang dalam perbaikan.

  • Route Performance

Pada menu ini, Anda dapat mengetahui perbandingan jumlah perjalanan yang dilakukan armada dari bulan lalu hingga bulan ini untuk di setiap daerah.

  • Route Expense Rate (Estimation)

Pada menu ini, Anda dapat mengetahui estimasi dari pengeluaran untuk setiap km yang dilalui oleh armada.

  • Fuel Cost Rate

Pada menu ini, Anda dapat mengetahui biaya bahan bakar yang dihabiskan untuk setiap armada.

  • Fleet Performance (Last 1 Month)

Pada menu ini, Anda dapat mengetahui dalam 1 bulan ke belakang, masing-masing dari armada telah menghabiskan berapa jam untuk beroperasi.

Semua data yang Anda butuhkan sudah kami siapkan di menu Dashboard. Dengan ini, Anda sudah mengetahui betapa lengkap fitur dari VSMS. Segera hubungi kami untuk dapat mempermudah kegiatan operasional armada Anda.

Tulisan Terkait

Efisiensi Tinggi dengan Fleet Management System 

Efisiensi Tinggi dengan Fleet Management System 

Fleet Management System telah menjadi aspek penting dalam mengoptimalkan operasional selama puncak aktivitas Ramadan. Sebagai sebuah solusi terpadu, Fleet Management System memberikan efisiensi tinggi dalam manajemen armada, memastikan kelancaran distribusi, dan...