Tracking Data Melalui Fleet Management

oleh | 9 Sep 2019 | Manajemen Armada

Seluruh informasi armada yang Anda butuhkan dapat ditemukan di fitur Fleet Management, mulai dari tipe armada, STNK, SIM driver, dan informasi penting lainnya.

Dengan semakin bertambahnya load pekerjaan di perusahaan Anda, pasti Anda akan mengalami kesulitan untuk mengatur seluruh kegiatan manajemen perusahaan. Semakin banyak data, semakin banyak waktu dan energi yang harus disiapkan untuk memastikan semuanya tercatat dengan baik. Belum lagi jika sumber daya manusia yang dimiliki kurang memenuhi kriteria sehingga menghambat operasional armada dari perusahaan.

Dengan fitur Fleet Management, Anda tidak perlu khawatir untuk menemui hal-hal di atas. Fleet Management merupakan fitur yang berfungsi untuk mengatur semua kegiatan manajemen seperti tipe armada yang dimiliki perusahaan, driver, fuel atau bahan bakar yang digunakan armada tersebut, STNK armada, dan juga SIM driver. Perusahaan bisa mengetahui tipe armada beserta driver dan bisa cek juga history/riwayat tipe armada tersebut pernah dikendarai oleh driver siapa. Perusahaan juga bisa mengetahui masa aktif STNK maupun SIM driver, jika akan mendekati masa aktif secara otomatis perusahaan akan menerima notifikasi di software VSMS. Selain itu, Anda juga dapat mendapatkan informasi maintenance kendaraan, sehingga Anda dapat menjaga kondisi kendaraan.

Kunci dari kesuksesan suatu perusahaan terletak bagaimana perusahaan tersebut dapat membuat operasionalnya berjalan secara baik, salah satu caranya adalah dengan menggunakan sistem manajemen yang tepat. Percayakan sistem manajemen perusahaan Anda dengan VSMS. Kami yakin dengan adanya VSMS sebagai layanan logistik kendaraan, operasional kendaraan akan menjadi lebih optimal.

#tracking #logistik #engkel #tronton #ekspedisi #petikemas #lacak #truklogistik #jasaangkutan #angkutanalatberat #GPStrackerindonesia #armadaangkutan #GPSmurah #ekspedisijawa

Tulisan Terkait

Cegah Pemborosan, Pakai iFuel Sensor Pemantau Bahan Bakar Otomatis

Cegah Pemborosan, Pakai iFuel Sensor Pemantau Bahan Bakar Otomatis

Bahan bakar menjadi salah satu biaya operasional tertinggi. Jika penggunaan bahan bakar tidak optimal, maka perusahaan yang bergantung dengan armada kendaraan akan mengalami pembengkakan biaya. Untuk itu, kami di McEasy ingin berbagi pengetahuan dan solusi inovatif...