Vehicle Smart Management System Sebagai Investasi Terbaik

oleh | 1 Nov 2019 | Manajemen Armada

VSMS menyediakan solusi digital berbasis internet dan GPS untuk membantu operasional logistik dan pelacakan lokasi armada Anda. Mulai sejak 2017, kami terus berusaha untuk melakukan inovasi untuk bertransformasi dalam memberikan solusi-solusi untuk di bidang logistik.

Apa yang membuat kami berbeda dari produk lainnya? Sebagai perusahaan perangkat lunak, kami selalu melakukan riset dan pengembangan produk secara berkala, karena kami percaya bahwa teknologi selalu berkembang, sehingga untuk produk yang kami ciptakan pun perlu selalu dikembangkan untuk memberikan dampak yang berarti bagi pelanggan setia kami.

Dengan biaya bulanan yang terjangkau, Anda dapat melacak armada sekaligus meningkatkan performa dari operasional dengan memiliki data akurat dari sistem yang telah kami rancang. Kami sudah membandingkan produk kami dengan berbagai produk lain di pasaran saat ini, VSMS memiliki alat yang paling lengkap, dengan layanan yang terbaik sekaligus investasi yang jauh lebih murah.

Mengapa hal ini kami kaitkan dengan investasi? Investasi untuk armada

Anda memiliki makna bahwa Anda akan memberikan “perhatian” yang lebih, mulai dari mengetahui kegiatan operasional dari masing-masing armada, biaya yang dikeluarkan, dan tentunya bagaimana Anda dapat merawat armada dengan baik sehingga armada tersebut dapat digunakan dalam waktu jangka panjang. Tentunya, Anda pasti tidak ingin mengeluarkan uang yang berlebihan, jika Anda dapat mengontrol itu semua melalui sistem yang terpercaya.

Dengan adanya VSMS sebagai layanan logistik, semua dapat Anda ketahui melalui sistem, mulai dari melacak posisi kendaraan secara real-time, biaya operasional, tanpa perlu menghabiskan waktu dan tenaga untuk memeriksa secara manual.

Tulisan Terkait

Cegah Pemborosan, Pakai iFuel Sensor Pemantau Bahan Bakar Otomatis

Cegah Pemborosan, Pakai iFuel Sensor Pemantau Bahan Bakar Otomatis

Bahan bakar menjadi salah satu biaya operasional tertinggi. Jika penggunaan bahan bakar tidak optimal, maka perusahaan yang bergantung dengan armada kendaraan akan mengalami pembengkakan biaya. Untuk itu, kami di McEasy ingin berbagi pengetahuan dan solusi inovatif...