McEasy Berikan Solusi Fleet Management di Yogyakarta

oleh | 13 Des 2023 | News

Daerah Istimewa Yogyakarta atau biasa disebut Yogyakarta, dikenal sebagai pusat budaya dan pariwisata Indonesia. Perkembangan destinasi dan pertumbuhan populasi yang pesat membuat aktivitas transportasi di kota ini begitu ramai. Trafik yang padat, terutama dihuni oleh mahasiswa, pelancong, dan penduduk lokal, menjadi peluang manis bagi para pengusaha bisnis transportasi di kota ini. Untuk itu, McEasy hadir sebagai solusi fleet management di kota ini guna membantu para pemilik industri transportasi, baik travel, bus, bahkan rental mobil guna membantu operasional bisnis mereka. Kehadiran McEasy di kota ini diharapkan mampu mengatasi segala tantangan operasional yang kompleks, dengan memberikan kemudahan dan efisiensi tiada batas. 

McEasy Tawarkan Fleet Management dengan Fitur Terkini

McEasy adalah platform dan perangkat teknologi yang mengintegrasikan berbagai solusi digital, termasuk fleet management. Fleet management merupakan solusi manajemen armada yang terintegrasi dengan Internet of Things (IoT) GPS untuk meningkatkan efisiensi dan keamanan pada sistem transportasi, khususnya membantu dalam mengelola armada dengan lebih efektif. Fitur fleet management McEasy antara lain: 

  • Live View untuk melacak armada secara real-time  
  • Geofence untuk membuat pagar virtual beroperasinya armada dan notifikasi peringatan saat armada keluar dari area operasional. 
  • Engine On/Off untuk mematikan dan menyalakan mesin kendaraan dari jarak jauh. 
  • Fleet History untuk melihat daftar riwayat perjalanan. 
  • Scorecard pada Driver Behaviour untuk melihat penilaian kinerja pengemudi. 

Manfaat Fleet Management McEasy untuk Bisnis 

  • Peningkatan Keamanan Aset Armada 

Dengan fitur pelacakan real-time, keberadaan armada selalu terpantau. Ini tidak hanya meningkatkan keamanan armada, tetapi juga melindungi aset bisnis dari potensi risiko atau tindakan yang tidak diinginkan.  

  • Keamanan dan Pencegahan Pencurian 

Notifikasi peringatan saat armada keluar dari area operasional dan kemampuan untuk mematikan mesin dari jarak jauh tidak hanya membantu mencegah pencurian kendaraan, tetapi juga mencegah pemakaian armada yang tidak sah. 

  • Laporan Aktivitas Armada 

Data historis perjalanan dari masing-masing armada dapat membantu untuk memahami pola perjalanan dan mengidentifikasi peluang pengoptimalan rute. 

  • Evaluasi Performa Pengemudi 

Melalui penilaian objektif terhadap perilaku mengemudi, kecepatan, dan kepatuhan pengemudi terhadap kebijakan perusahaan, Anda dapat mengidentifikasi pengemudi yang memerlukan pelatihan tambahan dan mendorong kebiasaan mengemudi yang aman. 

Bisnis yang Telah Percaya Fleet Management McEasy

Dengan pelacakan real-time, kendali penuh armada di mana pun dan kapan pun jadi lebih mudah. Seluruh laporan aktivitas armada dan performa pengemudi tercatat secara otomatis, memberikan kemudahan kepada tim operasional Bus Pesona untuk mengelola operasional dengan lebih efisien dan responsif. 

McEasy memberikan kemudahan monitoring armada secara real-time 24 jam. Data akurat dari fitur pelacakan real-time tidak hanya membantu meminimalisir terjadinya miskomunikasi dengan para pengemudi, tetapi juga memberikan visibilitas maksimal untuk mengoptimalkan pengelolaan armada secara keseluruhan. 

Dengan pelacakan real-time, para pengemudi Jackal Holidays selalu merasa dalam pengawasan ketat. Aset armada lebih aman dan mudah dikendalikan, memberikan ketenangan pikiran dalam menjalankan operasional harian. Kemudahan memantau armada secara real-time juga membantu mengantisipasi keterlambatan. 

Baca studi kasus selengkapnya di sini. 

Hadir dengan Promo Paket Starter Kit Hingga 67% 

Dalam rangka merayakan kehadiran McEasy di Kota Yogyakarta, kami menghadirkan promo Starter Kit eksklusif dengan diskon hingga 67%. Ini adalah kesempatan langka untuk mengakses solusi manajemen armada andal dengan fitur-fitur inovatif . 

Untuk mendapatkan promo ini, Anda hanya perlu mengikuti demo gratis melalui situs web resmi McEasy. Promo Starter Kit dengan diskon hingga 67% ini hanya berlaku untuk jumlah terbatas. Jadi, segera manfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan efisiensi armada Anda. 

Ajukan demonya sekarang di sini. 

Tulisan Terkait

MTI Resmi Implementasikan Produknya dengan McEasy

MTI Resmi Implementasikan Produknya dengan McEasy

PT Multi Terminal Indonesia (MTI), anak perusahaan PT Pelindo Solusi Logistik, mengambil langkah strategis dengan meresmikan implementasi produknya dengan McEasy. Proses implementasi yang berlangsung di Semarang dan Surabaya pada pekan lalu, menandai komitmen keduanya...

McEasy Hadir di Bali Sediakan Sistem Logistik Terintegrasi

McEasy Hadir di Bali Sediakan Sistem Logistik Terintegrasi

Bali, sebagai destinasi pariwisata utama di Indonesia, memiliki kebutuhan logistik yang khas dan kompleks. Dengan meningkatnya permintaan akan barang dan layanan di pulau ini, perusahaan dan bisnis lokal memerlukan sistem logistik yang terintegrasi untuk menjaga...