McEasy Hadir di Palembang, Percepat Digitalisasi Logistik dan Revolusi Bisnis

oleh | 6 Des 2023 | News

Palembang, kini menjadi fokus utama dalam pertumbuhan industri logistik dan transportasi di Indonesia. Selain karena ramainya aktivitas pengangkutan barang dan penumpang, PT Kereta Api Indonesia (KAI) baru-baru ini juga telah meresmikan pembangunan Terminal Bongkar Batu Bara Kramasan di Kecamatan Kertapati, Palembang. Langkah ini diambil sebagai respons terhadap peningkatan kapasitas industri logistik pertambangan di wilayah ini.  

McEasy, sebagai solusi manajemen armada dan transportasi, melihat potensi besar dalam kepadatan aktivitas logistik dan transportasi di wilayah ini. Berbasis platform dan teknologi terintegrasi, McEasy telah menjadi pilihan ribuan perusahaan di Indonesia. Dengan fitur-fitur inovatif, McEasy mampu menyelesaikan berbagai tantangan operasional yang dihadapi bisnis, memberikan solusi yang adaptif dan terdepan. 

Mendorong Digitalisasi Logistik di Palembang 

Di era yang semakin terhubung digital, digitalisasi logistik menjadi krusial. McEasy hadir bukan hanya sebagai solusi bisnis, tetapi juga untuk mendorong digitalisasi logistik di Palembang. Dengan membantu bisnis mengadopsi teknologi terkini, McEasy mempercepat transformasi digital di sektor logistik dan transportasi. 

Dengan McEasy, Palembang bukan hanya menyaksikan pertumbuhan industri logistik dan transportasi yang pesat, tetapi juga menjadi bagian dari revolusi bisnis melalui digitalisasi logistik yang dipercepat. 

Fitur Inovatif yang Ditawarkan McEasy 

Lebih lanjut, McEasy adalah platform dan seperangkat teknologi terintegrasi, yang memberikan berbagai solusi digital dalam mengatasi masalah operasional di sektor transportasi dan logistik. McEasy Platform juga dilengkapi dengan fitur-fitur terkini dan inovatif, seperti:

  • Pelacakan armada secara real-time 
  • Sensor bahan bakar untuk hemat pemakaian bahan bakar 
  • Video monitoring pengemudi 
  • Notifikasi peringatan saat armada keluar dari area operasional 
  • Notifikasi peringatan tanda pengemudi kantuk dan kurang fokus 
  • Speed alarm saat pengemudi melampaui batas kecepatan 
  • Laporan kinerja operasional 

Manfaat untuk Bisnis 

  • Meningkatkan Keamanan Aset Armada 

Dengan fitur pelacakan real-time, keberadaan armada selalu terpantau. Ini tidak hanya meningkatkan keamanan armada, tetapi juga melindungi aset bisnis dari potensi risiko atau tindakan yang tidak diinginkan. 

  • Mengurangi Biaya Bahan Bakar 

Dengan sensor bahan bakar, pemakaian bahan bakar dapat terpantau secara real-time. Ini memungkinkan pengoptimalan rute dan gaya mengemudi, mengurangi konsumsi bahan bakar secara signifikan dan memberikan dampak positif pada keuangan bisnis. 

  • Meningkatkan Keamanan Perjalanan 

Dengan fitur video monitoring, peringatan kecepatan, dan tanda-tanda pengemudi kantuk dan kurang fokus, McEasy memberikan lapisan keamanan tambahan. Ini membantu mengurangi risiko kecelakaan dan memberikan kepercayaan ekstra pada pengemudi dan penumpang. 

  • Memudahkan Pengambilan Keputusan 

McEasy tidak hanya memberikan data terkini, tetapi juga menerjemahkannya menjadi informasi yang mudah dipahami. Dengan analisis data yang mendalam, Anda dapat dengan cepat dan tepat mengambil keputusan yang cerdas untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas. 

Mengapa McEasy Sangat Direkomendasikan? 

  • McEasy telah terverifikasi ISO 27001:2022, memastikan data pengguna terjamin aman. 
  • Dipercaya oleh lebih dari 1000+ perusahaan di Indonesia, platform ini membuktikan keunggulannya dalam memenuhi berbagai kebutuhan bisnis logistik dan transportasi. 
  • Cocok untuk segala jenis industri, mulai dari industri logistik, otobus, rental mobil, rantai pendingin, manufaktur, agrikultur, distribusi, dan tambang.  
  • Terhubung dengan server pemerintah, yaitu SPIONAM atau sistem perizinan pengangkutan barang dan penumpang milik Kemenhub (Kementerian Perhubungan) dan SILACAK atau sistem pelacakan armada limbah B3 milik KLHK (Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan). 

Promo Spesial: Gratis 2 Bulan Berlangganan 

Guna mempercepat digitalisasi logistik dan memberikan kemudahan sekaligus efisiensi operasional bisnis di wilayah ini, McEasy memberikan promo spesial 2 bulan pertama secara GRATIS! Sebuah kesempatan langka untuk merasakan langsung manfaat fitur-fitur McEasy tanpa biaya langganan. 

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya dengan McEasy. Hubungi kami sekarang untuk ajukan demo. Kunjungi halaman demonya di sini. 

Tulisan Terkait

MTI Resmi Implementasikan Produknya dengan McEasy

MTI Resmi Implementasikan Produknya dengan McEasy

PT Multi Terminal Indonesia (MTI), anak perusahaan PT Pelindo Solusi Logistik, mengambil langkah strategis dengan meresmikan implementasi produknya dengan McEasy. Proses implementasi yang berlangsung di Semarang dan Surabaya pada pekan lalu, menandai komitmen keduanya...

McEasy Hadir di Bali Sediakan Sistem Logistik Terintegrasi

McEasy Hadir di Bali Sediakan Sistem Logistik Terintegrasi

Bali, sebagai destinasi pariwisata utama di Indonesia, memiliki kebutuhan logistik yang khas dan kompleks. Dengan meningkatnya permintaan akan barang dan layanan di pulau ini, perusahaan dan bisnis lokal memerlukan sistem logistik yang terintegrasi untuk menjaga...