MTI Resmi Implementasikan Produknya dengan McEasy

oleh | 29 Des 2023 | News

PT Multi Terminal Indonesia (MTI), anak perusahaan PT Pelindo Solusi Logistik, mengambil langkah strategis dengan meresmikan implementasi produknya dengan McEasy. Proses implementasi yang berlangsung di Semarang dan Surabaya pada pekan lalu, menandai komitmen keduanya untuk meningkatkan efisiensi operasional dan layanan di sektor logistik. 

Dalam menghadapi dinamika pasar yang semakin kompleks, MTI dan McEasy sepakat bahwa transformasi digital adalah kunci untuk meningkatkan daya saing industri logistik. Kemitraan ini bukan hanya tentang menghadirkan inovasi, tetapi juga tentang efisiensi dalam manajemen rantai pasokan.  

Dengan memanfaatkan teknologi terkini, khususnya solusi manajemen armada dan transportasi dari McEasy, keduanya yakin bahwa kemitraan ini akan membuka peluang baru dalam era transformasi digital.  

Implementasikan Produk

Selain itu, McEasy sebagai penyedia solusi digital logistik membantu MTI dalam mengoptimalkan operasional armada, meningkatkan efisiensi, dan meraih keunggulan kompetitif di pasar logistik yang terus berkembang. 

Mengenal McEasy 

McEasy adalah penyedia solusi manajemen armada dan transportasi berbasis platform dan perangkat teknologi terintegrasi. Dengan berbagai fitur dan teknologi terkini, McEasy membantu perusahaan-perusahaan untuk mengoptimalkan operasional armada mereka dan meningkatkan efisiensi. Beberapa perusahaan logistik yang telah mengandalkan solusi McEasy yaitu JNE Express, MGM Bosco, Gotoko, Cleo, KMDI Logistics, JAPFA, Pertamina, dan sebagainya. 

Tentang PT Multi Terminal Indonesia (MTI)  

MTI adalah anak perusahaan PT Pelindo Solusi Logistik yang bergerak dalam klaster bisnis Logistik dan Hinterland Development. Sejak 29 September 2021, MTI telah menjadi bagian dari subholding PT Pelabuhan Indonesia (Persero), yang memiliki fokus pada pengembangan logistik dan hinterland untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional. 

Sebagai perusahaan logistik yang progresif, MTI terus memperluas jaringan bisnisnya. Saat ini, MTI telah berhasil menjangkau 10 Provinsi di Indonesia, mencakup lokasi-lokasi strategis seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, Lampung, Palembang, Jambi, Pontianak, Tanjung Redeb, Makassar, dan Kepulauan Natuna. 

Keberhasilan MTI tidak hanya terletak pada cakupan geografisnya yang luas, tetapi juga pada fasilitas dan layanan yang diberikan. Dengan didukung oleh fasilitas gudang, lapangan, dan peralatan yang memadai, MTI mampu memberikan layanan jasa logistik dan manajemen rantai pasok yang unggul. Keunggulan ini diperkuat oleh lokasinya yang strategis di dalam area pelabuhan, menjadikan MTI pilihan utama bagi para pengguna jasa yang mengutamakan efisiensi dan kualitas dalam layanan logistik. 

Tulisan Terkait

McEasy Hadir di Bali Sediakan Sistem Logistik Terintegrasi

McEasy Hadir di Bali Sediakan Sistem Logistik Terintegrasi

Bali, sebagai destinasi pariwisata utama di Indonesia, memiliki kebutuhan logistik yang khas dan kompleks. Dengan meningkatnya permintaan akan barang dan layanan di pulau ini, perusahaan dan bisnis lokal memerlukan sistem logistik yang terintegrasi untuk menjaga...

Tiba di Semarang, McEasy Tawarkan Sistem Logistik Menyeluruh

Tiba di Semarang, McEasy Tawarkan Sistem Logistik Menyeluruh

Semarang sebagai pusat ekonomi di Jawa Tengah, mengalami pertumbuhan ekonomi yang pesat dengan lonjakan industri dan perdagangan. Namun, pertumbuhan ini menimbulkan tuntutan baru akan efisiensi dan kecepatan dalam manajemen rantai pasok. Semarang yang berkembang...