Manajemen Pengiriman Semakin Mudah dengan Integrasi McEasy dengan Accurate

oleh | 25 Apr 2024 | Release

Sektor logistik menjadi tulang punggung bagi ekonomi global, menghubungkan produsen dengan konsumen di seluruh dunia. Namun, dengan meningkatnya kompleksitas dan volume pengiriman, perusahaan-perusahaan dalam sektor ini semakin bergantung pada teknologi untuk memastikan operasional yang efisien dan terukur.  

Salah satu solusi yang semakin diminati adalah integrasi McEasy (platform manajemen pengiriman) dan Accurate (platform akuntansi), yang menawarkan sejumlah keuntungan bagi perusahaan logistik. 

1. Laporan Arus Kas Otomatis 

    Dengan melakukan integrasi McEasy dan Accurate, tentunya membantu Anda untuk akses langsung ke laporan arus kas perusahaan. Laporan ini bisa diakses kapan pun, sehingga memungkinkan pengambilan keputusan yang tepat dan cepat. 

    2. Operasional Efisien dan Transparan 

      Integrasi McEasy dan Accurate menyediakan visibilitas end-to-end atau operasional transparan secara menyeluruh, mulai dari pemesanan hingga pengiriman dan penagihan, sehingga Anda bisa memantau setiap tahap proses secara real-time. Ini tidak hanya meningkatkan efisiensi waktu, tapi juga sumber daya.  

      3. Mencegah Proses Redundant 

        Integrasi ini menghindari proses yang berulang, menghemat waktu dan tenaga. Data tidak perlu dimasukkan berulang kali dan mengurangi risiko kesalahan. 

        4. Pengiriman Terpantau Real-Time 

          Integrasi ini memudahkan pelacakan pengiriman dari awal hingga akhir. Dengan informasi terbarukan, ETA lebih akurat dan pelanggan lebih puas. 

          5. Akuntabilitas Meningkat 

            Transaksi tercatat otomatis dan sinkron, memberikan visibilitas yang lebih baik terhadap arus kas. Ini meningkatkan akurasi laporan keuangan, memudahkan audit, dan pemenuhan syarat perpajakan. 

            Wa Finance

            Bagaimana Cara Kerja Integrasi Ini? 

            Untuk melihat langsung cara kerja integrasi ini, Anda bisa klik video berikut.

            Selengkapnya kunjungi https://www.mceasy.com/accurate/  

            Bagaimana Menggunakan Integrasi Ini 

            Langkah pertama yang harus dilakukan adalah hubungi tim sales kami untuk mengikuti jadwal demo eksklusif tanpa berbayar. Jika Anda sudah mengikuti demonya, Anda akan diberi akun integrasi McEasy dan Accurate, dan Anda bisa langsung menggunakannya. 

            Tulisan Terkait

            JNE Kini Resmi Implementasikan Solusi Delivery Management McEasy

            JNE Kini Resmi Implementasikan Solusi Delivery Management McEasy

            Pekan lalu, Jtraco driven by JNE dan McEasy resmi mengimplementasikan solusi Delivery Management. Proses implementasi yang berlangsung di Semarang pada pekan lalu ini menandai awal kerja sama yang baik antara JNE dengan McEasy. Implementasi solusi Delivery Management...