Mudahkan Setiap Langkah Manajemen dan Operasional dengan Fitur Update  

oleh | 8 Sep 2023 | Release

Pembaruan dan inovasi adalah langkah kunci untuk meningkatkan fungsionalitas dan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Untuk itu, tim kami terus melakukan inovasi dengan melakukan pembaruan pada beberapa fitur untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda dan meningkatkan kemudahan dalam menjalankan bisnis Anda. Berikut beberapa fitur update yang dapat Anda rasakan. 

All New VSMS 

Pemeliharaan Kendaraan

Sekarang, Anda lebih mudah mengatur jadwal maintenance dan pemeliharaan aset kendaraan secara berkala dan tepat waktu. Kemudahan juga meningkat dengan notifikasi pengingat maintenance untuk menampilkan informasi kendaraan yang telah memasuki masa servis. 

Email Notifikasi 

Sekarang, Anda lebih mudah melakukan konfigurasi pengiriman melalui notifikasi email user yang telah terdaftar. Notifikasi juga dapat diatur sesuai dengan preferensi Anda. 

Microsoftteams Image 31

TMS 

Setting (Action End Fleet Order via Driver Apps) 

Apabila Anda mengubah status Delivery Order yang sedang berjalan menjadi reschedule maupun cancel, kini pengemudi Anda dapat mengakhiri penugasan Fleet Order dengan cepat melalui aplikasi Smart Driver. Koordinasi jadi lebih efisien dan operasional tetap berjalan lancar. 

Address Creation on Delivery Order 

Kini, peningkatan kecepatan pada manajemen pengiriman semakin nyata. Anda dapat membuat alamat tujuan dan memasukkannya langsung saat pembuatan order. Ini efektif membantu Anda jika terdapat pelanggan baru, tanpa melalui proses Master Data. 

Route Optimize 

Kini, Route Optimize tampil dengan beberapa penambahan validasi perhitungan waktu pengiriman. 

  • Apabila window time / service time dari Delivery Order terisi, maka waktu pengiriman akan menyesuaikan dengan window time / service time Delivery Order. 
  • Apabila nilai window time / service time dari Delivery Order kosong, maka pengecekan akan dilakukan pada alamat tujuan. Namun, apabila window time / service time dari alamat tujuan telah terisi, maka waktu pengiriman order akan menyesuaikan dengan window time / service time.  
  • Apabila window time /service time dari Delivery Order dan alamat tujuan kosong, maka waktu pengiriman order akan menyesuaikan dengan nilai Start Operasional Time, End Operational Time, dan Service Time yang diisi pada wizard Create New Tas Route Optimize. 

Integrasi dengan Accurate 

Order 

Sekarang, Anda lebih mudah membuat order berdasarkan Sales Order dari Accurate. Data Sales Order yang telah dibuat di Accurate dapat diintegrasikan dengan TMS, sehingga ketika user akan membuat data Delivery Order, sistem dapat mengambil informasi data dari Sales Order. 

Status Pengiriman  

Sekarang, status pengiriman (Delivered / Cancel) yang ter-update dari Sales Order pada TMS akan dibagikan secara otomatis ke Accurate, sehingga  proses penagihan kepada pelanggan jadi lebih cepat. 

Travel Cost 

Kini, visibilitas keuangan Anda semakin lebih baik dengan Travel Cost. Travel Cost secara otomatis terinput ke dalam TMS dan tersedia pada menu “Pembayaran” di Accurate. Data Travel Cost yang terposting berasal dari Cash In dan Cash Out pada menu Cash, sementara Travel Cost Retail akan memposting data dari nota yang diinput melalui aplikasi Smart Driver. Ini membantu pengelolaan keuangan dan pemahaman yang lebih baik tentang biaya perjalanan. 

Keseluruhan fitur update ini sengaja kami rancang untuk memberikan pengalaman terbaik dan meningkatkan kemudahan dalam menjalankan bisnis Anda.  Jika Anda memiliki saran maupun pertanyaan, silakan hubungi tim Customer Service kami pada gambar di bawah ini.

 

Tulisan Terkait

JNE Kini Resmi Implementasikan Solusi Delivery Management McEasy

JNE Kini Resmi Implementasikan Solusi Delivery Management McEasy

Pekan lalu, Jtraco driven by JNE dan McEasy resmi mengimplementasikan solusi Delivery Management. Proses implementasi yang berlangsung di Semarang pada pekan lalu ini menandai awal kerja sama yang baik antara JNE dengan McEasy. Implementasi solusi Delivery Management...