Fitur Update November: Simak Kelebihan VSMS 2.0 dan TMS 2.0 yang Wajib Anda Update

oleh | 1 Des 2023 | Release

Dalam pembaruan fitur-fitur McEasy Platform di bulan November, kami menghadirkan sejumlah peningkatan signifikan, mulai dari pengingat lisensi kendaraan, dasbor bahan bakar, pengunduhan video monitoring yang lebih fleksibel, kemudahan monitoring kondisi armada secara menyeluruh, hingga mengunggah ratusan ribu data pengiriman dalam satu kali klik. 

Semua fitur update ini kami rancang untuk memberikan kemudahan dan efisiensi tanpa batas untuk operasional bisnis Anda. Berikut adalah rincian fitur update yang dapat Anda nikmati: 

Daftar Isi

VSMS 2.0  

Pengingat Lisensi  

Pada fitur update yang pertama, Anda akan menerima pemberitahuan untuk lisensi kendaraan yang mendekati periode kedaluwarsa yang dikirim melalui email. 

Dasbor Bahan Bakar yang Ditingkatkan (Sensor iFuel) 

Pada Dasbor Bahan Bakar, kami menambahkan beberapa widget baru seperti Perbandingan Bahan Bakar (per bulan), Total Kendaraan vs Kendaraan Tidak Efisien, Efisiensi Bahan Bakar (per bulan), serta Top 20 Penggunaan Bahan Bakar Efisien dan Tidak Efisien. Semua widget ini membantu Anda dengan mudah mengidentifikasi performa bahan bakar dari kendaraan yang telah terpasang sensor bahan bakar atau iFuel

Pengunduhan Riwayat Video Lebih Fleksibel (TrackVision) 

Anda sekarang dapat melihat rekaman video dari kamera TrackVision pada periode sebelumnya dan dapat mengunduhnya secara langsung melalui VSMS 2.0, tanpa harus melepas SD card. Fitur update ini memberikan fleksibilitas tambahan dalam memantau keamanan armada Anda. 

Control Tower Status 

Fitur update Control Tower Status membawa kemudahan operasional dengan monitoring yang cermat, yang menampilkan informasi kondisi armada secara keseluruhan dalam satu tampilan layar. Fitur update ini sangat berguna untuk kendali penuh operasional Anda. 

TMS 2.0 

Unggah Pengiriman Lebih Cepat  

Pada fitur update Unggah Pengiriman, kini Anda dapat mengunggah data pengiriman dalam jumlah besar. Ini untuk mempercepat proses input data hingga 100 ribu pengiriman hanya dalam satu kali klik. 

Semua fitur update ini dirancang untuk memudahkan operasional bisnis dan pengalaman yang lebih baik kepada Anda. Jika terdapat pertanyaan ataupun bantuan mengenai fitur update kami, silakan hubungi tim kami dengan klik pada gambar atau klik di sini.  

Tulisan Terkait

JNE Kini Resmi Implementasikan Solusi Delivery Management McEasy

JNE Kini Resmi Implementasikan Solusi Delivery Management McEasy

Pekan lalu, Jtraco driven by JNE dan McEasy resmi mengimplementasikan solusi Delivery Management. Proses implementasi yang berlangsung di Semarang pada pekan lalu ini menandai awal kerja sama yang baik antara JNE dengan McEasy. Implementasi solusi Delivery Management...