Fitur Update Oktober: Kemudahan dalam Monitoring Bahan Bakar Hingga Penugasan Pengiriman

oleh | 3 Nov 2023 | Release

Dalam pembaruan Oktober untuk VSMS dan TMS, kami telah memperkenalkan sejumlah fitur update yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman Anda. Untuk VSMS, kami telah melakukan fitur update bahan bakar yang akan memudahkan Anda dalam memantau ringkasan laporan bahan bakar hingga fitur pemeliharaan yang mempermudah dalam menjadwalkan servis kendaraan Anda, bahkan secara grup penjadwalan. 

Di samping itu, TMS sekarang dilengkapi dengan kemampuan penugasan yang lebih sederhana, membantu Anda untuk melacak kendaraan dan pesanan pengiriman secara bersamaan. Semua fitur ini ditujukan untuk memberikan kemudahan dan meningkatkan kepuasan Anda. Inilah daftar fitur update yang dapat Anda rasakan. 

VSMS 2.0 (Sensor Bahan Bakar) 

Dasbor Total Penggunaan Bahan Bakar 

Widget Total Penggunaan Bahan Bakar pada Dasbor Bahan Bakar menampilkan informasi jumlah konsumsi bahan bakar dari setiap kendaraan. Anda dapat melihat nilai standar dan aktual, serta selisihnya, yang dapat membantu Anda memahami potensi penghematan bahan bakar. 

Laporan Harian Ringkasan Bahan Bakar 

Pada Laporan Ringkasan Harian Bahan Bakar, Anda dapat mengetahui tabel informasi terkait ringkasan konsumsi bahan bakar dan status efisiensi kendaraan per hari. Anda juga memiliki opsi untuk mengunduh laporan dalam format PDF atau Excel. 

VSMS 2.0 (Maintenance) 

Pemeliharaan – Grup Penjadwalan Servis

Menu Grup Penjadwalan Servis membantu Anda untuk menjadwalkan beberapa kendaraan terhadap grup komponen servis. Anda dapat menambahkan, mengubah, menduplikat, dan menghapus data grup penjadwalan servis dengan mudah. 

Selain itu, Anda dapat melihat informasi konflik jika kendaraan yang Anda tambahkan pada grup penjadwalan servis telah memiliki komponen servis yang telah dijadwalkan sebelumnya. 

Dasbor Status Servis Kendaraan 

Dasbor Status Servis Kendaraan

Pada Dasbor Umum, kami telah menambahkan widget Status Servis Kendaraan yang menampilkan informasi jumlah kendaraan untuk masing-masing status servis kendaraan, mulai status kendaraan sedang diservis hingga normal. 

TMS 2.0 

Penugasan – Lacak Kendaraan 

Penugasan – Lacak Kendaraan

Menu penugasan sekarang dilengkapi dengan fitur Lacak Kendaraan, yang membantu Anda untuk melacak armada pengiriman yang sedang berjalan.  

Dasbor – Status Manajemen Order 

Dasbor – Status Manajemen Order

Pada Dasbor Status Manajemen Order, kami telah melakukan pembaruan yang menampilkan informasi komprehensif tentang ringkasan pengiriman yang dapat Anda lihat dalam satu tampilan.  

Smart Driver 2.0 

Smart Driver 2.0 telah diperkenalkan untuk memudahkan penugasan dan pembaruan pengiriman. Fitur ini dilengkapi dengan Electronic Proof of Delivery (e-PoD) dan Electronic Proof of Pick Up (e-PoP) untuk memudahkan pengemudi Anda, meningkatkan efisiensi, dan transparansi pengiriman.  

Simpulan 

Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman terbaik dengan produk-produk kami. Kami akan terus menambahkan lebih banyak fitur update yang inovatif, yang akan mempermudah operasional bisnis Anda. Jika Anda memiliki saran untuk meningkatkan produk ini atau membutuhkan bantuan dalam menggunakan fitur update kami, jangan ragu untuk bertanya dengan klik halaman ini. 

Tulisan Terkait

JNE Kini Resmi Implementasikan Solusi Delivery Management McEasy

JNE Kini Resmi Implementasikan Solusi Delivery Management McEasy

Pekan lalu, Jtraco driven by JNE dan McEasy resmi mengimplementasikan solusi Delivery Management. Proses implementasi yang berlangsung di Semarang pada pekan lalu ini menandai awal kerja sama yang baik antara JNE dengan McEasy. Implementasi solusi Delivery Management...