Ragam Fitur Update McEasy yang Siap Digunakan di Tahun 2024

oleh | 10 Jan 2024 | Release

Dalam mengawali tahun baru, McEasy mempersembahkan sejumlah fitur update yang akan mengubah cara Anda berinteraksi dengan platform kami. Fitur update ini mencakup pembaruan pada Pengingat Lisensi, Laporan dan Dasbor VSMS, serta Manajemen Biaya dan Dasbor Biaya TMS. Pembaruan ini tidak hanya menciptakan tampilan yang lebih fleksibel, tetapi juga memberikan pengalaman Anda yang lebih segar dan efisien. Berikut rangkuman fitur update: 

VSMS 2.0  

Dashboard General – Pengingat Lisensi 

Fitur update ‘Pengingat Lisensi’ kini hadir di Dashboard General, memberikan kemudahan dengan menampilkan daftar lisensi kendaraan dan pengemudi yang akan atau telah kedaluwarsa. 

Laporan – Riwayat Koneksi GPS 

Laporan Riwayat Koneksi Gps

Fitur update ‘Riwayat Koneksi GPS’ kini hadir di Pratinjau Laporan, memberikan informasi terperinci mengenai koneksi GPS kendaraan, termasuk kekuatan sinyal GSM dan GPS dari perangkat yang terpasang pada kendaraan Anda. 

Laporan – Riwayat Offline GPS 

Laporan Riwayat Offline Gps

Fitur update ‘Riwayat Offline GPS’ pada Pratinjau Laporan memberikan insight mendalam mengenai aktivitas kendaraan saat GPS berstatus offline, membantu Anda melacak riwayat pergerakan dengan presisi. 

Maintenance – Perintah Servis 

Maintenance – Perintah Servis
Perintah Servis

Fitur update ‘Perintah Servis’ menyediakan kemudahan untuk mendokumentasikan serta melacak biaya dan proses servis kendaraan. 

Ada pertanyaan terkait fitur update kami? Hubungi kami melalui WhatsApp di +6281-993-209-999 atau klik pada gambar berikut. 

Fitur Update

TMS 2.0 (Berlaku untuk Customer Tertentu) 

Manajemen Biaya  

Manajemen Biaya

Fitur update ‘Manajemen Biaya’ memberikan kemudahan dalam mencatat dan mengelola biaya perjalanan setiap pengiriman. Biaya yang dikeluarkan akan selalu terhubung dengan data penugasan, meningkatkan efisiensi, dan ketepatan. 

Catatan: Berlaku bagi customer yang berlangganan McEasy Pro

Template Biaya Penugasan  

Template Biaya Penugasan

Fitur update ini memberikan kemudahan dalam memasukkan biaya perjalanan setiap pengiriman, memberikan kontrol penuh kepada tim operasional untuk merencanakan dan mengoptimalkan anggaran dengan presisi. 

Dasbor Biaya – Total Pengeluaran Biaya Penugasan 

Dasbor Biaya Total Pengeluaran Biaya Penugasan

Fitur update ini mempermudah tampilan informasi total biaya untuk setiap kategori, serta total biaya keseluruhan dalam periode tertentu, memberikan gambaran lengkap mengenai pengeluaran. 

Dasbor Biaya – Total Pengeluaran Biaya Penugasan (Fluktuasi Biaya) 

Fluktuasi Biaya

Fitur update ini memberikan perbandingan harian, mingguan, dan bulanan dari total biaya penugasan. Dengan ini, Anda dapat melacak fluktuasi biaya secara real-time, membantu pengambilan keputusan yang lebih baik. 

Catatan: Berlaku bagi customer yang berlangganan McEasy Pro 

Demikian fitur-fitur update yang dapat meningkatkan pengalaman Anda. Jika terdapat pertanyaan ataupun bantuan mengenai fitur update kami, silakan hubungi tim kami dengan klik pada gambar atau klik di sini

Fitur Update

Tulisan Terkait

JNE Kini Resmi Implementasikan Solusi Delivery Management McEasy

JNE Kini Resmi Implementasikan Solusi Delivery Management McEasy

Pekan lalu, Jtraco driven by JNE dan McEasy resmi mengimplementasikan solusi Delivery Management. Proses implementasi yang berlangsung di Semarang pada pekan lalu ini menandai awal kerja sama yang baik antara JNE dengan McEasy. Implementasi solusi Delivery Management...