Cost Management McEasy TMS Memberi Kemudahan Mengolah Keuangan Armada

oleh | 31 Agu 2021 | Solusi

Dengan pesatnya perkembangan perusahaan logistik, peningkatan tajam kebutuhan pengiriman merupakan topik terhangat untuk saat ini. Perusahaan Logistik harus mampu mengendalikan biaya untuk mempercepat pengembangan, peningkatan kepuasan pelanggan dan dapat bersaing dengan kompetitor.

Namun pada kenyataannya perusahaan logistik tidak mudah mengontrol biaya logistik yang telah digunakan. Biaya yang dikeluarkan cenderung membengkak dan beberapa tidak ada bukti yang lengkap. Sehingga perusahaan logistik perlu Cost Management Mceasy TMS.

70A07F 16Aa10F294Dd4C77A2085B21Ac57B314 Mv2

Cost Management ini dirancang untuk memudahkan pihak logistik mengetahui kebutuhan biaya driver yang dikeluarkan secara langsung atas pemakaian, seperti biaya pemakaian fuel, biaya uang jalan, biaya pemeliharaan armada dan sebagainya. Pencantuman biaya tersebut, perlu adanya dokumen pendukung seperti bukti pengeluaran. Pada Cost management juga dapat membuat predefine cost type secara custom yang dapat disimpan sehingga input data lebih efektif.

Selain itu disediakan approval sebagai tanggung jawab setiap pengeluaran uang saku. Untuk lebih lengkapnya, Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

McEasy TMS is an integrated web-based supply chain management solution to plan, execute, track, and optimize end-to-end logistics processes.

Tulisan Terkait

Tingkatkan Keamanan Muatan Anda dengan VSMS McEasy

Tingkatkan Keamanan Muatan Anda dengan VSMS McEasy

Intensitas kenaikan pengiriman barang di Indonesia diprediksi semakin tinggi dari tahun ke tahun. Hal ini diperkuat dengan pernyataan Dr. Nofrisel, SE, MM, Ketua Dewan Pakar Asosiasi Logistik Indonesia, yang mengatakan, di tahun 2022 hingga hari ini mencapai 11,5 juta...

Manfaat Transportation Management System (TMS)

Manfaat Transportation Management System (TMS)

Ada banyak manfaat TMS yang membantu perusahaan memindahkan barang dari titik awal ke tujuan secara akurat dan hemat biaya Transportation Management System (TMS) adalah platform logistik yang menggunakan teknologi untuk membantu bisnis merencanakan, melaksanakan, dan...