Solusi Terbaik Menangani Pembengkakan Biaya Logistik

oleh | 24 Agu 2021 | Solusi

Biaya logistik menjadi hal yang perlu diperhatikan. Sebab, biaya logistik merupakan biaya yang melibatkan biaya penanganan, dan pengiriman barang.

Karena itulah, yang menjadi faktor persaingan ketat pada biaya logistik. Semakin efisien biaya logistik yang dikeluarkan, tentu harga produk cenderung akan lebih kompetitif. Dalam perusahaan, biasanya biaya logistik juga mempengaruhi harga jual. Disitu konsumen mencari biaya logistik yang sangat rendah untuk produk mereka.

Untuk bisa bersaing dengan perusahaan logistik di Indonesia, anda membutuhkan pengiriman barang yang tersistem. Sehingga bisa memantau sumber biaya yang dikeluarkan oleh driver secara detail dan terperinci.

Disini kami menawarkan Smart Driver Apps dengan fitur pengisian pengeluaran berdasarkan perjalanan, menampilkan riwayat pengeluaran dan menampilkan balance ke driver dan operational.

Masih banyak fitur lainnya yang dapat bermanfaat dan tentunya memberikan solusi bagi bisnis logistik anda. Detail informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor ini 081 131 6689 atau (031) 9903962.

McEasy Smart Driver Apps

Smart Driver Apps merupakan aplikasi memudahkan driver mendapatkan informasi secara real time dan meningkatkan efisien kontrol saat pengiriman barang.

Tulisan Terkait

Tingkatkan Keamanan Muatan Anda dengan VSMS McEasy

Tingkatkan Keamanan Muatan Anda dengan VSMS McEasy

Intensitas kenaikan pengiriman barang di Indonesia diprediksi semakin tinggi dari tahun ke tahun. Hal ini diperkuat dengan pernyataan Dr. Nofrisel, SE, MM, Ketua Dewan Pakar Asosiasi Logistik Indonesia, yang mengatakan, di tahun 2022 hingga hari ini mencapai 11,5 juta...

Manfaat Transportation Management System (TMS)

Manfaat Transportation Management System (TMS)

Ada banyak manfaat TMS yang membantu perusahaan memindahkan barang dari titik awal ke tujuan secara akurat dan hemat biaya Transportation Management System (TMS) adalah platform logistik yang menggunakan teknologi untuk membantu bisnis merencanakan, melaksanakan, dan...