Analisa Pengeluaran Armada Bersama VSMS

oleh | 17 Sep 2019 | Manajemen Armada

Bayangkan jika Anda dapat mendapatkan laporan kendaraan setiap hari, sehingga Anda dapat mengatur berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk bahan bakar dan maintenance dari armada, bukankah hal itu akan sangat bermanfaat bagi perusahaan Anda?

Oleh karena itu, VSMS hadir melalui salah fitur utama; Dashboard & Analytics yang siap membantu Anda. Fitur Dashboard & Analytics berfungsi untuk menampilkan semua report kendaraan, misalnya cost/biaya yang dikeluarkan perusahaan sudah berapa banyak, armada tersebut sudah menempuh berapa kilometer, dsb. Pada fitur ini, perusahaan bisa menganalisa semua yang berhubungan dengan armada mulai driver sampai fuel yang digunakan oleh armada tersebut.

Lalu apa keuntungan mengetahui & menganalisa semua yang berhubungan dengan driver dan bahan bakar? Dari situ perusahaan dapat membuat suatu kesimpulan dan membuat action plan agar lebih bisa efisiensi dalam hal waktu, aset, maupun biaya. Jangan khawatir mengenai tampilan di VSMS, Anda akan dapat melihat dapat melihat secara keseluruhan dengan mudah dengan tampilan dalam bentuk grafik yang pastinya akan menghemat waktu Anda. Melalui fitur ini juga, Anda akan mendapatkan notifikasi mengenai masa berlaku SIM/STNK dari driver dan armada secara berkala, sehingga Anda tidak perlu repot menyiapkan catatan khusus untuk hal tersebut.

Tunggu apalagi? Pastikan memilih VSMS sebagai sistem logistic berbasis online armada perusahaan Anda.

Tulisan Terkait

Efisiensi Tinggi dengan Fleet Management System 

Efisiensi Tinggi dengan Fleet Management System 

Fleet Management System telah menjadi aspek penting dalam mengoptimalkan operasional selama puncak aktivitas Ramadan. Sebagai sebuah solusi terpadu, Fleet Management System memberikan efisiensi tinggi dalam manajemen armada, memastikan kelancaran distribusi, dan...