Akses Data Dimanapun dan Kapanpun Dengan Aman

oleh | 1 Okt 2019 | Manajemen Armada

Bayangkan apabila Anda adalah pemilik dari perusahaan logistik yang memiliki ratusan armada, lalu Anda memiliki kewajiban untuk memeriksa satu per satu mengenai lokasi dan kondisi dari armada Anda. Yang lebih rumit lagi, apabila Anda hanya dapat mengaksesnya di meja kantor Anda. Rumit bukan? Hal ini juga menjadi salah satu kendala dari klien-klien yang kami temui selama ini.

Kebanyakan dari mereka mengeluh bahwa ketidakfleksibelan untuk mengakses kendaraan menjadikan mereka harus menghabiskan waktu yang lama di meja kerja kantor, sementara berbagai kegiatan sudah menunggu untuk diselesaikan. Jika Anda memilih VSMS, Anda akan mendapatkan kemudahan mengakses data dimanapun dan kapanpun. Bagaimana bisa? Aplikasi VSMS dirancang untuk berjalan di browser web perangkat Anda. Ini berarti software akan dapat diakses oleh Anda di web kami dimanapun Anda berada, komputer, atau perangkat seluler, dengan syarat memiliki koneksi internet aktif. Hal ini dapat memudahkan Anda untuk mengatur operasional kendaraan dan mengetahui lokasi dan kondisi kendaraan secara fleksible.

Lalu ada juga yang bertanya: “Bagaimana untuk keamanan Data? Apabila saya memiliki beberapa orang di perusahaan saya yang akan membantu saya untuk mengurus hal ini?” Data di VSMS di enkripsi dengan enkripsi yang canggih seperti di lembaga keuangan. Pelanggan dapat menentukan siapa saja yang memiliki akses ke database mereka dan apa mereka punya akses ke dalamnya. Tim kami dapat mengakses ke database hanya untuk pemecahan masalah, dan tentunya atas persetujuan pelanggan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir, semua data akan aman dalam sistem kami. Segera hubungi kami untuk dapatkan penawaran terbaik sekarang juga.

Tulisan Terkait