Melihat Lokasi Armada di Seluruh Indonesia

oleh | 16 Okt 2019 | Manajemen Armada

Apakah perusahaan logistik Anda memiliki berbagai jenis armada yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia? Dan apakah jumlah dari armada tersebut mencapai 100 atau bahkan lebih? Oleh karena itu kami ciptakan fitur Live View pada menu Fleet Operations. Apa fungsi dari Live View?

Dengan fitur Live View, Anda dapat melihat lokasi dari seluruh armada. Ketika Anda memilih menu Fleet Operations, maka Anda akan langsung melihat peta Indonesia, dan Anda akan dapat melihat seluruh armada Anda yang sudah kami tandai dengan simbol kendaraan.

Pertanyaan berikutnya, bagaimana misalnya Anda ingin memeriksa armada tertentu?

Tim VSMS sudah menyiapkan fitur search box dimana Anda dapat mengetik nomor plat armada dan Anda dapat langsung menemukan dimana posisi armada tersebut berada. Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat mengelompokkan jenis armada tertentu, misalnya, Anda ingin mengelompokkan armada berdasarkan sesuai dengan jenis kendaraan, Anda cukup membuat grup dengan fitur yang sudah kami sediakan di peta.

Seperti yang sudah kami sebutkan di artikel sebelumnya bahwa sekarang fitur ini telah dilengkapi dengan fitur dimana Anda dapat mengetahui kriteria kecepatan dari masing-masing Armada. Kami telah mengklasifikasikannya dalam beberapa jenis kecepatan, mulai dari 0-20, 20-40, 40-60, 60-80, >80. Dengan adanya fitur terbaru ini, Anda dapat mengawasi apakah driver sudah mengikuti standar mengemudi sesuai dengan peraturan yang ada.

Kami siap untuk menjawab seluruh pertanyaan yang ingin Anda tanyakan seputar VSMS dengan menghubungi tim kami sekarang juga.

Tulisan Terkait

Cegah Pemborosan, Pakai iFuel Sensor Pemantau Bahan Bakar Otomatis

Cegah Pemborosan, Pakai iFuel Sensor Pemantau Bahan Bakar Otomatis

Bahan bakar menjadi salah satu biaya operasional tertinggi. Jika penggunaan bahan bakar tidak optimal, maka perusahaan yang bergantung dengan armada kendaraan akan mengalami pembengkakan biaya. Untuk itu, kami di McEasy ingin berbagi pengetahuan dan solusi inovatif...