Kenali Fitur Expenses Lebih Dalam

oleh | 16 Okt 2019 | Manajemen Armada

Seperti yang sudah kami sampaikan bahwa Fitur Expenses merupakan salah satu fitur andalan kami. Fitur Expenses merupakan fitur yang memberikan info mengenai pengeluaran biaya yang akan dikeluarkan maupun yang sudah dikeluarkan oleh armada perusahaan. Semua akan dicatat secara terperinci, sehingga Anda dapat mengetahui setiap pengeluaran dengan detail. Dengan fitur ini perusahaan dapat menghindari akan adanya salah penggunaan armada, dalam artian kendaraan bisa disalahgunakan oleh driver untuk urusan diluar pengiriman.

Lalu apa saja yang dapat Anda lihat pada fitur ini?

1. My Expenses

Pada menu ini, Anda dapat memasukkan pengeluaran yang ingin diajukan, pengeluaran yang tidak diterima oleh perusahaan, dan laporan dari pengeluaran-pengeluaran tersebut.

2. To Approve

Anda dapat melihat seluruh pengeluaran yang diajukan

3. Accountant

Menu ini akan sangat bermanfaat bagi akuntan perusahaan. Pada menu ini, Anda dapat melihat seluruh pengeluaran yang sudah diterima oleh perusahaan dan wajib dibayar. Hal ini akan memudahkan akuntan untuk membuat laporan bulanan dari perusahaan.

4. Reports

Pada menu ini, Anda dapat melihat keseluruhan laporan pengeluaran beserta data lengkapnya, mulai dari data pengemudi, kendaraan dan biaya yang dikeluarkan. Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat melihat datanya baik dalam bentuk tabel maupun grafik.

5. Configuration

Pada menu ini, Anda dapat melihat harga standar dari jenis pengeluaran, seperti bensin. Selain itu, Anda juga dapat memasukkan nama-nama vendor dan keterangannya untuk mempermudah pelaporan.

Semua data yang berada di fitur ini dapat di print dan dijadikan laporan harian untuk perusahaan Anda. Bagaimana? Semakin mengenal dalam, Anda semakin tertarik untuk mengetahui tentang VSMS? Segera hubungi kami untuk info lebih lanjut.

Tulisan Terkait

Tips Hemat Konsumsi Bahan Bakar dan Biaya Operasional

Tips Hemat Konsumsi Bahan Bakar dan Biaya Operasional

Sebagai pemilik bisnis yang bergantung pada armada kendaraan, apakah Anda ingin merasakan sensasi penghematan konsumsi bahan bakar tanpa harus terus-terusan khawatir tentang budget bahan bakar? Dengan sedikit perencanaan dan penyesuaian kecil, Anda bisa menghemat...

Lacak Lokasi Hingga Kondisi Armada dalam Satu Platform

Lacak Lokasi Hingga Kondisi Armada dalam Satu Platform

Apakah Anda memiliki armada kendaraan dan merasa sulit untuk melacak lokasi mereka secara real-time? Apakah Anda juga ingin memantau kondisi armada Anda tanpa harus mengeceknya secara manual? Jangan khawatir, hanya dengan solusi McEasy, Anda bisa melakukannya semua...

Cegah Pemborosan, Pakai iFuel Sensor Pemantau Bahan Bakar Otomatis

Cegah Pemborosan, Pakai iFuel Sensor Pemantau Bahan Bakar Otomatis

Bahan bakar menjadi salah satu biaya operasional tertinggi. Jika penggunaan bahan bakar tidak optimal, maka perusahaan yang bergantung dengan armada kendaraan akan mengalami pembengkakan biaya. Untuk itu, kami di McEasy ingin berbagi pengetahuan dan solusi inovatif...