News Update: McEasy Raih Pendanaan Seri A Total Menjadi 178 Miliar

Cegah Penumpang Gelap dengan Solusi Dashcam TrackVision 

oleh | 3 Mei 2024 | Manajemen Armada, Manajemen Pengemudi

Bagi Anda pemilik bisnis jasa transportasi, keamanan di jalan raya adalah prioritas utama bagi setiap pengemudi dan penumpang. Namun, seringkali Anda menghadapi situasi di mana penumpang gelap, yang tidak terdaftar dalam catatan resmi kendaraan, dapat menimbulkan risiko dan kekhawatiran.  

Untungnya, dengan kehadiran dascham TrackVision, sekarang Anda memiliki solusi efektif untuk mencegah masuknya penumpang gelap dan meningkatkan keamanan di dalam kendaraan. 

Apa Itu Dashcam TrackVision

Dashcam TrackVision merupakan real-time video monitoring pengemudi dan sekeliling kendaraan. TrackVision dilengkapi dengan dual kamera Artificial Intelligence (AI) yang terhubung dengan McEasy Platform, sehingga memudahkan Anda untuk memantau pengemudi dari jarak jauh. 

Berikut 4 fitur dashcam TrackVision yang membantu cegah penumpang gelap saat di jalan: 

1. Video Live Streaming 

    TrackVision menyediakan pemantauan real-time di dalam kabin, memungkinkan Anda untuk memantau aktivitas di dalam kendaraan secara langsung. Ini memungkinkan Anda untuk mendeteksi kehadiran penumpang gelap dengan cepat, sesuai dengan jumlah penumpang dan tiket terjual. Dengan demikian, Anda bisa mengambil tindakan yang sesuai.  

    2. Rekam Jejak Digital 

      Selain memantau secara real-time, TrackVision juga merekam jejak digital atau riwayat video monitoring dari setiap perjalanan. Ini berarti bahwa jika terjadi insiden atau kejadian yang tidak diinginkan di dalam kendaraan, Anda memiliki bukti yang jelas dalam bentuk rekaman video yang dapat digunakan untuk investigasi lebih lanjut. 

      3. Notifikasi Otomatis 

        TrackVision dilengkapi dengan fitur tambahan berupa notifikasi otomatis yang dapat mengirimkan pemberitahuan kepada Anda jika sensor mendeteksi pengemudi Anda mengalami gejala mengantuk atau kelelahan. Dengan demikian, pengambilan keputusan dapat dilakukan dengan cepat. Misalnya: pengemudi diarahkan untuk beristirahat sejenak. Ini memberi lapisan keamanan perjalanan, tidak hanya untuk pengemudi, namun juga untuk penumpang dan reputasi bisnis Anda.  

        4. Integrasi yang Mudah 

          TrackVision dapat dengan mudah diintegrasikan dengan perangkat lain, misalnya GPS tracker untuk melacak lokasi kendaraan ataupun sensor pengingat batas kecepatan. Hal ini membuatnya menjadi solusi yang dapat diandalkan dan efisien dalam melindungi aset armada dan menjaga keamanan perjalanan. 

          Dengan kehadiran dascham TrackVision, Anda dapat memastikan bahwa setiap perjalanan di dalam kendaraan menjadi lebih aman dan terlindungi. Dengan fitur-fitur canggih seperti video live streaming, rekam jejak digital, notifikasi otomatis, dan integrasi yang mudah, TrackVision adalah solusi efektif untuk mencegah masuknya penumpang gelap dan meningkatkan keamanan perjalanan. 

          Lindungi bisnis Anda dari ancaman penumpang gelap dengan TrackVision. Tertarik untuk merasakan manfaat TrackVision? Coba langsung dan hubungi tim sales kami dengan klik laman ini

          Tulisan Terkait

          Masa Depan Keamanan Armada dengan Artificial Intelligence

          Masa Depan Keamanan Armada dengan Artificial Intelligence

          Angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia masih terbilang tinggi. Setiap tahun, ribuan nyawa melayang di jalan raya akibat kelalaian pengemudi, seperti mengantuk atau kelelahan yang menimbulkan kehilangan fokus dalam mengemudi atau perilaku mengemudi yang tidak aman....

          Masa Depan Armada dengan Integrasi Teknologi Fleet Management Terbaru 

          Masa Depan Armada dengan Integrasi Teknologi Fleet Management Terbaru 

          Fleet Management memainkan peran kunci dalam perusahaan yang mengandalkan armada kendaraan dalam operasional sehari-hari. Salah satunya di Balikpapan, kota yang ramai akan aktivitas pengiriman barang dan transportasi tentu membutuhkan teknologi manajemen armada untuk...