Mengenal Lebih Dekat Fitur GPS Tracker Terbaik

oleh | 24 Feb 2024 | Balikpapan

Teknologi Global Positioning System (GPS) tracker telah menjadi salah satu fitur penting dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk kebutuhan pribadi maupun bisnis. Salah satu merek GPS tracker terbaik adalah McEasy. GPS Tracker McEasy tidak hanya menawarkan keandalan, tetapi juga menawarkan sejumlah fitur unggulan yang memenuhi kebutuhan berbagai pengguna. 

Fitur Unggulan GPS Tracker McEasy

Rental Mobil Live Tracking
  1. Pelacakan Real-time 24/7 

Mendapatkan informasi lokasi kendaraan secara akurat dan real-time, memastikan Anda selalu terhubung dengan aset armada Anda. 

  1. Geofence 

Anda bisa mengatur batasan zona area tertentu dan menerima pemberitahuan ketika aset keluar dari zona tersebut. 

  1. Engine On/Off 

Memberikan kemudahan dalam menghidupkan atau mematikan mesin kendaraan dari jarak jauh saat kondisi darurat. Selain itu, informasi ini juga membantu mengidentifikasi waktu penggunaan armada. 

  1. Riwayat Perjalanan 

Kemudahan mengakses riwayat rute perjalanan dan jarak tempuh untuk analisis lebih lanjut dan perencanaan yang lebih baik. 

  1. Terhubung Langsung dengan McEasy Platform 

Dengan koneksi langsung ke McEasy Platform, Anda dapat melihat pergerakan armada dengan mudah, mengakses data secara online, dan mengelola aset armada dengan lebih efisien. 

  1. Dapat Diintegrasikan dengan Sistem Lain 

GPS tracker McEasy yang terhubung dengan perangkat lunak McEasy Platform dapat diintegrasikan dengan platform atau sistem lain.  

Tersedia 3 Jenis GPS Tracker McEasy 

  1. Easy Portable GPS 

Sistem pemantauan kendaraan yang mudah dipindah, dibawa, dan memilki berat yang ringan. Dengan dukungan jaringan LTE/GSM, Easy Portable GPS dapat terhubung di dalam maupun di luar kota Balikpapan.  

  1. Easy Router

Sistem pemantauan kendaraan akurat dan praktis di area tidak bersinyal. Dilengkapi dengan jaringan 4G/LTE (Cat 4), 3G, 2G, serta WiFi untuk menangkap lokasi keberadaan armada jika berada di wilayah susah sinyal. 

  1. Easy Track

Pelacak armada yang terhubung dengan IoT dan sensor pada kendaraan. Didukung dengan jaringan GSM dan bisa terhubung dengan IoT dan sensor, seperti sensor alarm saat overspeed, sensor pemantau suhu muatan cold chain, sensor pemantau aktivitas buka-tutup kabin, dan masih banyak lagi. 

Kelebihan GPS Tracker McEasy 

Apa Itu Iso
  1. Terintegrasi dengan Server Pemerintah 

Bagi industri pengangkutan limbah B3 dan pengangkutan, GPS tracker menjadi pilihan paling cocok karena GPS tracker McEasy telah terintegrasi dengan server SPIONAM milik Kementerian Perhubungan (Kemenhub) untuk perizinan angkutan barang dan penumpang, serta telah terintegrasi dengan SILACAK milik Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) yang membantu pemerintah untuk mengawasi jalannya proses pengangkutan limbah B3. 

  1. Keamanan Data Terjamin 

GPS tracker McEasy memberikan jaminan keamanan dan privasi pengguna sekaligus telah terverifikasi ISO 27001:2022, standar sertifikasi terbaik di dunia untuk sistem manajemen keamanan informasi. 

  1. Customer Service 24/7 

Memberikan pelayanan pelanggan 24/7 yang siap membantu dan memberikan dukungan kapan saja, memberikan kepastian bahwa setiap pertanyaan atau masalah akan diatasi dengan cepat. 

  1. Push Notification di Smartphone Anda 

Fitur push notification pada smartphone memberikan kemudahan akses informasi langsung di ujung jari Anda. Dengan notifikasi langsung, Anda akan selalu mendapatkan pembaruan terkini mengenai lokasi dan status kendaraan. 

  1. Fitur McEasy Platform yang Selalu Update  

McEasy Platform tidak hanya menjadi tempat untuk melihat data pelacakan, tetapi juga pusat kontrol yang selalu diperbarui. Dengan pembaruan reguler, McEasy Platform menghadirkan fitur-fitur baru dan peningkatan fungsionalitas untuk memastikan Anda selalu mendapatkan pengalaman terbaik. 

  1. Laporan Data Lengkap Perjalanan 

Mengakses laporan perjalanan yang lengkap memberikan wawasan mendalam tentang aktivitas armada Anda. Dengan informasi rinci mengenai rute perjalanan dan jarak tempuh, Anda dapat membuat keputusan yang lebih baik untuk meningkatkan efisiensi operasional dan pengelolaan armada. 

Dapatkan GPS Tracker McEasy Sekarang 

Dengan fitur-fitur unggulan yang ditawarkan oleh GPS Tracker McEasy, tidak mengherankan jika banyak pengguna di Balikpapan memilihnya sebagai solusi pelacakan terbaik. Jangan ragu untuk menghubungi sales kami sekarang untuk mendapatkan penawaran terbaik dan memulai pengalaman pelacakan yang lebih aman dan efisien. 

Hubungi kami sekarang dengan klik di sini

Tulisan Terkait

Temukan Solusi Terbaik: Fleet Management System di Balikpapan 

Temukan Solusi Terbaik: Fleet Management System di Balikpapan 

Fleet Management merupakan solusi untuk melacak dan memantau armada secara real-time, salah satunya yaitu solusi Fleet Management dari McEasy. Solusi Fleet Management hadir untuk memberikan kemudahan melacak dan memantau lokasi armada secara real-time dalam satu...

Explore Fitur Unggulan Fuel Management System di Balikpapan

Explore Fitur Unggulan Fuel Management System di Balikpapan

Biaya bahan bakar menjadi aspek terpenting dalam operasional bisnis yang mengandalkan armada kendaraan, khususnya di sektor logistik, pengangkutan penumpang, distribusi, maupun sektor-sektor sejenis. Pengeluaran untuk bahan bakar yang dapat mencapai 60% dari total...