[Webinar Event] McEasy Start x Teltonika: Mastering GPS and Tracking IoT 

oleh | 26 Feb 2024 | Events

McEasy, sebagai pelopor inovasi dalam solusi manajemen armada dan transportasi, berkolaborasi dengan Teltonika dalam acara webinar “McEasy Start x Teltonika: Mastering GPS and IoT” pada Kamis, 22 Februari 2024. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama McEasy dan Teltonika bersama IT solution dan sistem integrator di Indonesia. Selain itu, acara ini sebagai bentuk pengenalan produk-produk solusi McEasy, termasuk GPS dan Internet of Things (IoT).  

Dengan menghadirkan pembicara ahli dari tim McEasy yaitu Rizka Nugroho, Customer Project Sr. Manager McEasy dan Raymond Claude, Sales Manager dari Teltonika, webinar ini menawarkan wawasan-wawasan mendalam tentang bagaimana GPS dan IoT bisa menjadi solusi terkini dalam bisnis, terutama yang mengandalkan armada kendaraan dalam operasional sehari-hari. 

Rizka Nugroho, selaku Customer Project Sr. Manager dari McEasy, memulai acara dengan membahas pembaharuan dalam dunia logistik berkat kemajuan teknologi. Ia menyampaikan “McEasy hadir untuk mendorong transformasi supply chain dan transportasi di Asia Tenggara”  

Pada sesi showcase produk, Rizka Nugroho membawa peserta melalui fitur-fitur terbaru McEasy yang meningkatkan efisiensi logistik dan manajemen transportasi. “Fitur Live View membantu menampilkan posisi armada dan membantu jika terjadi kendala dalam perjalanan”, ucap Rizka. 

Raymond Claude, Sales Manager Teltonika juga mengatakan, “Potensi GPS IoT masih memiliki market yang sangat luas, Teltonika sebagai penyedia GPS yang tersebar di 25 negara membantu menyediakan solusi untuk meningkatkan kepuasan konsumen”. 

Sebagai informasi, McEasy dan Teltonika telah bekerja sama. Teltonika sebagai perangkat keras pelacakan terkemuka di dunia untuk aplikasi purnajual dan OEM juga telah dipercaya oleh berbagai perusahaan terkemuka, seperti Toyota, Mitsubishi, Alva, Telkom Indonesia, Telkomsel. Sektor industri yang telah memanfaatkan Teltonika juga beragam, mulai dari logistik, pertambangan, agrikultur, manufaktur, rental mobil, dan lain-lain, 

Mengenal McEasy sebagai Solusi Manajemen Armada dan Transportasi 

McEasy merupakan solusi manajemen armada dan transportasi, yang hadir dalam satu platform dan seperangkat teknologi terintegrasi. McEasy hadir dengan 12 solusi lengkap, mulai dari Fleet Management, Delivery Management, Delivery Optimization, Vendor Management, Fuel Management, Maintenance Management, hingga Open API Ecosystem. 

McEasy kini telah dipercaya dan digunakan oleh lebih dari 1000 perusahaan Indonesia dari berbagai industri, mulai dari logistik, distribusi, pertambangan, manufaktur, otobus, rental mobil, agrikultur, cold chain, rental mobil, dan masih banyak lagi. 

Dengan solusi McEasy, perusahaan-perusahaan tersebut, termasuk dapat mengoptimalkan proses mereka, mengurangi biaya operasional, dan meningkatkan kepuasan pelanggan.  

Ajukan demo sekarang untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana solusi McEasy dapat membantu operasional bisnis Anda. Ajukan demonya di www.mceasy.com/menu/demo untuk rasakan pengalaman langsung. 

Tulisan Terkait

[Offline Event] Optimizing McEasy Platform in Ramadan Sesion

[Offline Event] Optimizing McEasy Platform in Ramadan Sesion

Jakarta - McEasy sukses menggelar acara McEasy Meet Up dengan tema "Optimizing McEasy Platform in Ramadan Season" pada Kamis, 7 Maret 2023 lalu di Porta Coffee and Kitchen, Kelapa Gading Jakarta. Acara ini menarik perhatian sejumlah pelaku industri logistik dan...

Kolaborasi McEasy dan Logistik Go Digital dengan Kominfo

Kolaborasi McEasy dan Logistik Go Digital dengan Kominfo

Dalam menghadapi dinamika pasar logistik yang semakin kompleks, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) berkolaborasi dengan McEasy dan Logistik Go Digital untuk mewujudkan transformasi digital di sektor logistik. Meskipun kesadaran akan pentingnya...