[Offline Event] Optimizing McEasy Platform in Ramadan Sesion

oleh | 12 Mar 2024 | Events

Jakarta – McEasy sukses menggelar acara McEasy Meet Up dengan tema “Optimizing McEasy Platform in Ramadan Season” pada Kamis, 7 Maret 2023 lalu di Porta Coffee and Kitchen, Kelapa Gading Jakarta. Acara ini menarik perhatian sejumlah pelaku industri logistik dan distribusi untuk menyaksikan pengenalan strategi dalam menghadapi tantangan logistik selama bulan Ramadan.  

Grady Kusmulyadi, Chief Product Officer McEasy, memulai acara dengan memperkenalkan solusi Delivery Management yang ada pada McEasy Platform sebagai solusi untuk mengatur operasional pengiriman dengan mudah dan efisien. Mulai dari pembuatan pesanan pengiriman secara digital, penugasan pengiriman ke pengemudi lebih cepat, hingga mengetahui status dan lokasi pengiriman secara real-time. 

Selain itu, McEasy Platform juga telah terintegrasi dengan platform akuntansi Accurate. Seperti yang disampaikan oleh Muhammad Noval, Product Marketing Manager, “Saat ini McEasy Platform telah terintegrasi sepenuhnya dengan Accurate untuk memudahkan pengelolaan keuangan.” Tak hanya itu, ia juga menambahkan bahwa McEasy Platform juga memberikan solusi Vendor Management System, sebuah solusi untuk membantu para cargo owner mengelola banyak vendor logistik dan memantau pengirimannya dalam satu platform. Sebagai tambahan, Noval menegaskan bahwa kelebihan McEasy Platform tidak hanya terbatas pada integrasi, melainkan juga pada fitur Open API Ecosystem, memungkinkan integrasi yang mudah dengan platform lain. 

Acara McEasy Meet Up turut dihadiri oleh CEO McEasy, Raymond Sutjiono, yang memberikan gagasannya mengenai bagaimana McEasy Platform dapat mengatasi tantangan logistik selama bulan Ramadan. Ia menyoroti betapa pentingnya memahami kebutuhan pelanggan untuk memenuhi tuntutan pasar yang meningkat selama bulan suci.  

Hibatul Ghazi, Senior Product Manager, juga turut menyumbangkan perspektifnya. Ghazi membahas bagaimana McEasy Platform dapat dioptimalkan dalam meningkatkan efisiensi waktu di bulan Ramadan. Fokusnya adalah pada ETA yang lebih akurat untuk menjawab lonjakan pengiriman dan menjaga kepuasan pelanggan. 

Seiring dengan meningkatnya permintaan produk McEasy seperti GPS dan sensor kendaraan selama bulan Ramadan, McEasy Meet Up menjadi media untuk membahas solusi-solusi yang McEasy tawarkan. Diharapkan, acara ini akan membantu bisnis logistik mengatasi tantangan lonjakan pengiriman selama bulan suci Ramadan dan menjelang Idul Fitri. 

Kenal Lebih Dekat dengan McEasy 

Sebagai solusi manajemen armada dan transportasi, McEasy hadir dengan 12 solusi dalam satu platform. Dari Fleet Management, Delivery Management, Delivery Optimization, Vendor Management, Fuel Management, hingga Open API Ecosystem, McEasy memberikan kemudahan dan efisiensi operasional armada dan pengiriman. 

Dipercaya oleh lebih dari 1100+ perusahaan Indonesia dari berbagai sektor, seperti logistik, distribusi, pertambangan, manufaktur, otobus, rental mobil, agrikultur, cold chain, hingga rental mobil, McEasy telah membuktikan kredibilitasnya sebagai solusi manajemen armada dan transportasi yang terintegrasi dan terpercaya. 

Sekarang saatnya untuk mengubah cara Anda mengelola armada dan pengiriman. Ajukan demo sekarang dan temukan secara langsung bagaimana McEasy dapat memberikan kemudahan dan efisiensi operasional bisnis Anda. Ajukan demonya melalui www.mceasy.com/menu/demo untuk rasakan pengalaman langsung 

Tulisan Terkait

Kolaborasi McEasy dan Logistik Go Digital dengan Kominfo

Kolaborasi McEasy dan Logistik Go Digital dengan Kominfo

Dalam menghadapi dinamika pasar logistik yang semakin kompleks, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) berkolaborasi dengan McEasy dan Logistik Go Digital untuk mewujudkan transformasi digital di sektor logistik. Meskipun kesadaran akan pentingnya...